Memes Tak Pernah Absen Hadiri Djakarta Warehouse Project

Senin, 14 Desember 2015 - 09:53 WIB
Memes Tak Pernah Absen Hadiri Djakarta Warehouse Project
Memes Tak Pernah Absen Hadiri Djakarta Warehouse Project
A A A
JAKARTA - Selain Kiki Amalia, seorang maestro musik, Adie MS bersama sang istri Memes juga terlihat hadir menikmati alunan musik up beat dari para DJ internasional di event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Sebagai pecinta musik elektronik ia mengaku di event DWP kali ini ia menunggu penampilan dari Major Lazor dan seorang DJ asal Inggris, Jamie Jones.

"Tadi Diplo sama Skrillex udah, Jack Ü sama Axwell udah, terus ini mau lihat Major Lazor sama Jamie Jones nanti. Aku memang pecinta musik ini. Aku sama Tristan, kalau mas Adie nemenin aku," ujar Memes saat ditemui di acara Djakarta Warehouse Project 2015 di kawasan Kemayoran, Jakarta (11/12/15).

Tak hanya itu, Memes juga mengatakan bahwa dia tidak pernah absen menghadiri event tahunan yang digelar oleh ISMAYA LIVE ini dan telah menunggu-nunggu DWP 2015 sejak tahun lalu.

"Susah bagi waktunya, semua pengin dilihat. Aku sudah nunggu ini dari tahun lalu, tapi aku tiap tahun pasti datang. Dari jamannya DWP belum hits, aku sudah nonton. Sekarang makin rame ya. Aku dateng sama Tristan juga, tapi udah mencar tadi," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8277 seconds (0.1#10.140)