5 Inspirasi Gaya Rambut untuk Rayakan Tahun Baru

Senin, 14 Desember 2015 - 06:25 WIB
5 Inspirasi Gaya Rambut untuk Rayakan Tahun Baru
5 Inspirasi Gaya Rambut untuk Rayakan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Menyambut pergantian tahun, tak sedikit yang sudah mempersiapkan berbagai hal menarik. Mulai dari liburan, resolusi hingga gaya rambut.

Tentunya, setiap wanita ingin selalu tampil menarik disetiap situasi. Oleh karena itu, berikut model rambut untuk merayakan pergantian tahun yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Up Do Bun
Agar terlihat segar, up do bun bisa menjadi pilihan untuk menata rambut Anda saat pergantian tahun. Selain segar, model rambut ini juga bisa membuat Anda terlihat menggemaskan.

2. Tergerai
Pantai dan taman kerap dipilih untuk merayakan tahun baru. Untuk itu pastikan gaya rambut Anda tepat. Seperti membiarkannya tergerai. Biarkan rambut Anda bebas tertiup angin, dengan begitu Anda terlihat natural dan lebih muda.

3. Terbelah Menyamping
Berikan aksen bergelombang pada satu sisi rambut Anda. Belah rambut ke arah kanan atau kiri agar terlihat lebih dominan dan membuat Anda terlihat berbeda.

4. Messy Hair
Menyanggul rambut miring ke bagian kanan atau kiri membuat Anda terlihat lebih manis dan sederhana. Gaya rambut ini juga bisa Anda padukan dengan dres bunga.

5. Kepang Fairy Tail
Kepang rambut dari bagian depan hingga belakang rambut akan memberikan kesan feminim di pesat tahun baru. Agar terlihat lebih rapi, pastikan Anda juga mengepang bagian ujung rambut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9160 seconds (0.1#10.140)