Marshmallow Berbentuk Kucing dengan Lelehan Cokelat Diluncurkan

Selasa, 15 Desember 2015 - 11:27 WIB
Marshmallow Berbentuk Kucing dengan Lelehan Cokelat Diluncurkan
Marshmallow Berbentuk Kucing dengan Lelehan Cokelat Diluncurkan
A A A
JEPANG - Jepang kembali dengan camilan uniknya. Kini telah hadir marshmallow unik berbentuk kucing yang bahkan Anda akan merasa tidak tega untuk memakannya. Selain lucu dan menggemaskan, marshmallow ini juga sangat lezat karena ditambah lelehan cokelat di dalamnya. Sangat cocok untuk dijadikan teman minum kopi atau cokelat panas Anda.

Mashmallow ini diberi nama Nyarshmallow yang merupakan pelesetan dari kata ‘nyan’ atau ‘meow’ yang menyerupai suara kucing di Jepang.

Meskipun rasanya sedikit terlalu manis, namun bagi para pecinta makanan manis, mulut Anda dijamin akan penuh sukacita setelah merasakan lelehan marshmallow dan coklat di dalamnya.

Dalam satu kotak Nyarshmallow terdapat dua belas buah marshmallow dengan gambar wajah kucing yang berbeda-beda. Nyarshmallow dijual di toko internasional Felissimo dengan harga 2.585 yen (sekitar US 22) tidak termasuk biaya pengiriman. Dikemas dengan kotak yang apik, camilan ini sepertinya cocok untuk diberikan sebagai kado atau hantaran bagi orang terkasih.

Dilansir Rocketnews, Nyarshmallows juga telah terbukti menjadi barang paling populer di Felissimo. Dan untuk merayakan hal ini, Nyarshmallows hadir dalam edisi terbatas dengan gambar wajah kucing yang berbeda dan lebih menggemaskan.

Produk edisi terbatas ini dibanderol dengan harga lebih tinggi yakni 3.040 yen (sekitar USD 25). Sayangnya, edisi terbatas ini begitu eksklusif dan tidak tersedia di toko sehingga Anda harus memesannya dan kemudian akan melalui proses pengiriman.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)
pixels