BBF Drama Korea Nomor Satu yang Bikin Ketagihan

Rabu, 16 Desember 2015 - 07:20 WIB
BBF Drama Korea Nomor Satu yang Bikin Ketagihan
BBF Drama Korea Nomor Satu yang Bikin Ketagihan
A A A
SEOUL - Drama Boys Over Flowers atau biasa dikenal dengan drama Boys Before Flower (BBF) menjadi drama yang paling unik. Lantaran, alur ceritanya yang membuat drama ini semakin dicintai.

Mengutip dari Soompi, alur cerita unik mengenai amnesia yang terjadi kepada Lee Min Ho yang berperan sebagai Goo Jun Pyo. Meskipun alur cerita ini ternyata yang paling tidak disukai. Tapi, justru hal ini membuat orang jadi ketagihan menonton drama tersebut.

Di dalam alur ceritanya mengenai amnesia, membuat orang tidak suka, karena menjadi alur yang tidak terlalu istimewa. Sebab, alur itu membuat orang yang menonton tidak sabar menunggu akhir cerita dalam BBF. Serta ingin melihat kebahagiaan di pemainnya.

Dalam hal ini, BBF dibintangi oleh 4 selebirtas tampan seperti Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon. Serta Goo Hye Sun sebagai pemain utama wanita.

Tak hanya drama BBF yang ternyata membuat orang menyukainya, terdapat drama-drama lainnya. Drama seperti Birth of Beauty ini awalnya tidak suka, namun melihat alurnya sangat bagus menjadi drama yang wajib ditonton.

Kemudian ada drama The Heirs yang diisi oleh pemain Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Serta Panda and Hedgehog, Secret garden dan drama lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)
pixels