Baru 2 Tahun, Pangeran George Sudah Hobi Berkuda

Kamis, 17 Desember 2015 - 13:30 WIB
Baru 2 Tahun, Pangeran George Sudah Hobi Berkuda
Baru 2 Tahun, Pangeran George Sudah Hobi Berkuda
A A A
LONDON - Anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, selalu mencuri perhatian dunia. Berbagai hal yang dilakukannya pasti tak lepas dari pemberitaan.

Baru-baru ini, bocah berusia dua tahun itu dikabarkan tengah rutin latihan berkuda. Ternyata, hobi berkudanya ini sama dengan sang ayah, Pangeran William.

Dilansir dari Daily Mail, salah seorang sumber dari pihak kerajaan Inggris mengatakan, pemilik nama asli George Alexander Louis itu merasa senang belajar naik kuda poni.

Namun sayang, kakak dari Putri Charlotte itu tidak bisa memiliki kuda poni. Pasalnya, Kate dikabarkan alergi kuda. Berbeda dengan sang anak, Pangeran William sudah memiliki kuda poni shetland di usianya 4 tahun.

Kuda yang diberi nama Smokey itu merupakan pemberian dari kedua orang tuanya. Bahkan, dia pun sudah mahir berkuda sejak masih kecil. Selain itu, untuk Natal tahun ini, Pangeran William pernah menyatakan tidak akan memberikan kado kuda poni untuk Pangeran George. Meski demikian, bocah tersebut sangat antusias.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)