Ski Korea Festival Tawarkan Wisata di 3 Resor Ski Terbaik di Korsel

Sabtu, 19 Desember 2015 - 13:26 WIB
Ski Korea Festival Tawarkan Wisata di 3 Resor Ski Terbaik di Korsel
Ski Korea Festival Tawarkan Wisata di 3 Resor Ski Terbaik di Korsel
A A A
JAKARTA - Untuk mencapai target wisatawan asing semakin bertambah secara maksimal setiap tahunnya, 3 resor ski dari Provinsi Gangwon, Korea Selatan (Korsel) bekerja sama dengan Korea Tourism Organization (KTO) membuat paket wisata akhir tahun yang menarik bernama Ski Korea Festival. Paket ini berlaku mulai dari akhir tahun ini hingga Maret 2016 mendatang.

Resor ski yang menawarkan paket ini adalah High 1 Resort, Yongpyong Resort, dan Daemyung Vivaldi Park. Ketiganya diklaim sebagai resor ski terbaik di Korsel.

"Tingkat kepuasan wisatawan terhadap wisata ski tahun ini bertambah 40% dari tahun sebelumnya. Sehingga saya yakin dan merekomendasikan kepada wisatawan asing maupun lokal untuk mengikuti program-progran yang kami tawarkan ini,” papar Min Minhong, Excutive Vice President for International Tourism saat ditemui di acara konferensi pers Ski Korea Festival di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Menurut Direktur KTO Jakarta, Harry Oh Hyonjae, sejauh ini, respons dari wisatawan Indonesia terhadap resor ski ini cukup baik. "Karena ada perbedaan musim, respons yangg selama ini saya dapatkan dari wisatawan asing khususnya orang Indonesia, mereka sangat suka karena musim dingin tidak ada di Indonesia. Oleh karena itu mereka tertarik bermain ski atau sekedar bermain salju,” ujar dia.

Ski Korea Featival sendiri memiliki paket wisata eksklusif bagi wisatawan asing sesuai dengan fasilitas yang dimiliki oleh masing-masing Ski Resort. Seperti High 1 Resort yang merupakan Best Ski Resort di Korea selama tiga tahun terakhir menghadirkan paket Gogo Ski Festival, kemudian Yongpyong Resort yang telah 18 kali mengadakan fun ski & snow festival kini kembali menghadirkan Fun Ski Festival, dan Daemyung Resort sebagai The Most Visited Ski Resort selama 7 tahun terakhir kali ini mengadakan Viva Ski & K-Food Festival.

Paket-paket tersebut akan digelar selama 4 hari 3 malam dengan sejumlah program menarik, seperti kelas dan kompetisi ski, menonton pertunjukan, mencicipi sajian makanan Korea dan masih banyak yang lainnya.

"Saya sangat berharap pertemuan ini akan bermanfaat untuk memperkenalkan apa yang ada di Korea. Kami di Korea memang memiliki empat musim dengan keunikannya masing-masing. Saat ini yang ingin kami kenalkan adalah yang ada di musim dingin, khususnya program wisata Korea di musim dingin ini dengan paket-paket menarik yang ditawarkan oleh ketiga ski resort ini," pungkas Min Minhong.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)