MNCTV Roadshow Menggoyang Bandung

Senin, 21 Desember 2015 - 07:51 WIB
MNCTV Roadshow Menggoyang Bandung
MNCTV Roadshow Menggoyang Bandung
A A A
BANDUNG - MNCTV Roadshow "Indonesia Bergoyang" pada Sabtu 19 Desember 2015 lalu hadir menyapa ribuan masyarakat Bandung di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat. Bawah rintik hujan masyarakat Bandung antusias menikmati penampilan dan alunan musik dari artis-artis dangdut papan atas.

Raja Dangdut Rhoma Irama membuka kemeriahan malam itu dengan tiga tembangnya "Bersatulah", "Lembur Kuring", dan "Santai". Setelah penampilan Bang Haji yang begitu berkharisma, giliran para host yaitu Bianca Liza, James Purba, dan Joshua yang mencairkan suasana lewat percakapan dengan bahasa dan logat khas Tanah Sunda.

Penonton pun semakin hanyut dan asyik bergoyang menikmati kolaborasi Denada dan Julia Perez dalam lagu "Perawan atau Janda" serta lantunan lagu "Antara Aku, Kau, dan Batu Akikku" dan "Nenekku Pahlawanku" dari WALI.

Sebagaimana dilansir dari rilis resmi, MNCTV Roadshow Bandung kali ini juga benar-benar memanjakan penonton dengan aksi Stand Up Comedy dari Rahmet yang sukses mengocok perut masyarakat Bandung dan Magician Perform oleh Limbad yang mengundang decak kagum lewat Kalung Magic & Atraksi Kubus Misteri.

Roadshow "Indonesia Bergoyang" edisi Bandung semakin terasa hangat karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun Bang Haji, yang berulang tahun pada 11 Desember lalu. Rhoma Irama pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para host dan penonton, dan mengundang fans setianya naik ke atas panggung untuk foto bersama Bang Haji.

Acara kemudian dilanjutkan dengan lomba membuat bumbu kacang siomay, yang merupakan makanan khas Bandung. Pada lomba ini, Denada & Jupe masing-masing dibantu oleh satu orang penonton beradu untuk membuat bumbu kacang yang paling enak dan dinilai oleh tiga orang juri dari penonton.

WALI kemudian hadir kembali dan membawa para penonton ke puncak euforia saat membawakan dua lagu hits nya "Aku Bukan Bang Toyib" dan "Cari Jodoh". Lagu "Sik Asik" yang dibawakan oleh Denada akhirnya menutup kemeriahan MNCTV Roadshow "Indonesia Bergoyang" di Bandung, yang sekaligus juga merupakan MNCTV Roadshow terakhir di tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7960 seconds (0.1#10.140)