Sambut Natal, Ritz Carlton Buat Rumah Bisa Dimakan

Senin, 21 Desember 2015 - 12:25 WIB
Sambut Natal, Ritz Carlton Buat Rumah Bisa Dimakan
Sambut Natal, Ritz Carlton Buat Rumah Bisa Dimakan
A A A
LOS ANGELES - Menyambut hari Natal, hotel ternama di Amerika Serikat, Ritz Carlton Dove Mountain, membuat sebuah rumah yang bisa dimakan. Menariknya, rumah tersebut bisa Anda jumpai di lobi hotel bintang lima tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, rumah yang terbuat dari kue jahe ini hadir sebagai tempat makan malam yang unik. Pembuatan rumah itu, rupanya didasari oleh tradisi Natal di Eropa dan negara Barat lainnya yang identik dengan mengonsumsi kue jahe.

Dengan tinggi 5,4 meter, rumah kue jahe tersebut sangat disenangi oleh para tamu hotel. Bahkan, tak jarang dari mereka yang berfoto dan memakan bagian rumah yang dibuat oleh koki hotel, Daniel Mangione.

Sementara untuk bahan dasar pembuatan rumah kue jahe ini diantaranya, gula, madu, tepung, tepung jahe dan telur. Tak tanggung-tanggung, untuk membuat rumah tersebut, Daniel pun harus menggunakan 388 kg gula, 181 kg madu, 158 kg tepung, 45 kg tepung jahe dan 250 telur.

Selain menjadi daya tarik hotel, rumah kue jahe yang dibuat sejak bulan Oktober ini juga bisa menjadi pilihan tempat spesial untuk makan malam Natal Anda. Di dalam rumah tersebut sudah terdapat meja dan kursi untuk enam orang, lengkap dengan pernak-pernik Natal bernuansa merah.

Cukup dengan merogoh kocek USD 150 atau setara dengan Rp2 juta, Anda bisa makan malam Natal spesial. Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk reservasi dan belum termasuk harga makanan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)