Jelang Natal, Keluarga Kate dan William Rilis Foto Terbaru

Selasa, 22 Desember 2015 - 11:25 WIB
Jelang Natal, Keluarga Kate dan William Rilis Foto Terbaru
Jelang Natal, Keluarga Kate dan William Rilis Foto Terbaru
A A A
LONDON - Menyambut hari Natal, keluarga kerjaan Inggris baru-baru ini merilis foto terbaru keluarga mereka. Dalam foto tersebut, terlihat Pangeran William dan Kate Middleton kompak bersama kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dengan berpenampilan casual, mereka berfoto dengan latar belakang taman dan daun-daun kering yang berguguran. Menariknya, dalam foto tersebut Pangeran George terlihat tampan dengan mengenakan sweater abu-abu yang dipadu dengan celana pendek dan kaus kaki biru.

Sementara sang adik terlihat cantik dengan mengenakan gaun bernuansa merah muda dengan cardigan keluaran label ternama asal Spanyol, M&H.

"Aku menikmati melakukan pemotretan bersama keluarga yang penuh kehangatan itu, kamu harus punya ketajaman lebih ketika dua anak kecil diikutsertakan," papar Chris Jelf yang mengambil foto pada akhir bulan Oktober lalu itu sebagaimana dilansir US Magazine.

"Aku berharap orang-orang juga bisa menikmati foto itu dan aku merasa terhormat The Duke dan Duchess memutuskan untuk membagikannya kepada publik," tandasnya.

Tak lupa pihak kerajaan Inggris juga akan memberikan foto tersebut dalam rangka ucapan terima kasih kepada publik dan dijadikan kartu pos.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8753 seconds (0.1#10.140)
pixels