Kate Middleton Larang Anak Main Gadget, Alasannya Bikin Kagum

Kamis, 12 September 2024 - 09:21 WIB
loading...
Kate Middleton Larang...
Kate Middleton dan Pangeran William melarang anak-anaknya bermain gadget. Foto/ will warr
A A A
JAKARTA - Sama seperti orang tua di seluruh negeri, Kate Middleton dan Pangeran William harus memberlakukan larangan terhadap satu barang tertentu dari rumah mereka kepada anak-anak, yakni gadget.

Sudah diketahui bahwa Pangeran William dan Kate Middleton adalah orang tua yang sangat aktif, yang lebih suka mengurus sendiri berbagai hal terkait ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.



Meski sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan, calon Raja dan Ratu memiliki banyak sumber daya yang dapat mereka gunakan, mereka tampaknya masih mengalami banyak kesulitan yang sama seperti orang tua di seluruh negeri - terutama dalam hal beberapa aspek kehidupan modern yang lebih menantang.

Dikutip Us Weekly, kekhawatiran tentang waktu layar anak-anak mereka menyebabkan Kate dan William melarang anak-anak memiliki iPad sendiri.

Pasangan ini pertama kali menerapkan hal ini saat kedua anak tertua mereka, George dan Charlotte, masing-masing baru berusia empat dan dua tahun, tujuannya untuk memastikan bahwa anak-anak mereka tumbuh dengan belajar cara menggunakan imajinasi mereka, alih-alih bergantung pada teknologi untuk hiburan.

"Mereka lebih sering dianggap sebagai mainan Ibu dan Ayah, bukan untuk anak-anak," kata sumber anonim yang mengenal pasangan tersebut.

"Sebagai dua orang yang tumbuh tanpa gadget untuk hiburan, William dan Kate sangat percaya pada mainan, permainan di luar ruangan, dan dorongan untuk imajinasi aktif," ucapnya lagi.

Sumber tersebut menambahkan bahwa pasangan tersebut menyadari bahkan saat anak-anak mereka masih sangat kecil tentang konflik antara takdir kerajaan mereka dan keinginan untuk menjadi normal.

"Meskipun mereka merasa penting untuk membuat mereka menyadari latar belakang mereka, penting juga bagi George dan Charlotte untuk memiliki kehidupan yang normal sebanyak mungkin," ucap dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)