Lelang Amal Travel Via Medsos @KartuPos

Jum'at, 25 Desember 2015 - 18:31 WIB
Lelang Amal Travel Via Medsos @KartuPos
Lelang Amal Travel Via Medsos @KartuPos
A A A
JAKARTA - Sukses dengan programnya @KartuPos, akun twitter yang membahas segala sesuatu mengenai travel akan mengadakan lelang amal dengan hastag #KartuPosAuction mulai pertengahan Desember sampai Januari 2016 di akun media sosialnya.

Founder @KartuPos, Kenny Santana mengatakan program amal ini terbuka untk sponsor agent travel untuk berpartisipasi. Terlebih, para sponsor bisa memilih konsep lainnya.

“Sponsor-sponsor yang @KartuPos hubungi secara pribadi sangat terbuka dengan konsep #KartuPosAuction berikut. Beberapa diantaranya adalah sponsor dari #KartuPosAuction pertama atau pernah bekerja sama dengan @KartuPos sebelumnya. Tapi juga ada nama-nama baru yang ikut berpartisipasi," ujar Kenny Santana seperti keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Menurut Dia, dengan kembalinya mengadakan acara amal ini mengajak para orang yang suka travel menikmati tempat destinasi yang Indah. Sekaligus beramal.

“Dengan #KartuPosAuction saya ingin mengajak orang-orang yang suka travel untuk ikut menikmati tempat-tempat atau destinasi favorit saya tapi juga sekaligus beramal. Semoga mereka yang ikut lelang juga memiliki keinginan yang sama untuk berbagi selain tentunya menikmati voucher-voucher yang dilelang itu sendiri," katanya.

#KartuPosAuction kali ini merupakan yang kedua setelah sukses dengan #KartuPosAuction pertama di Desember 2013 yang meraih total sekitar 45 juta rupiah yang disumbangkan ke badan-badan amal.

Selama periode lelang, pada hari-hari tertentu akan dilelang voucher makan, akomodasi, sampai tiket pesawat dari para sponsor seperti Alila Villas Uluwatu, Alila Hotel Solo, Grand Kemang Jakarta, The HolyRibs Jakarta, DoubleSix Seminyak, Tugu Hotels, Dwidaya Tour sampai maskapai Turkish Airlines.

Yang membuat #KartuPosAuction ini unik selain dilakukan lewat media sosial saja, lelang dimulai dengan harga sangat rendah mulai dari Rp50 ribu untuk semua jenis voucher. Bayangkan voucher menginap di pool Villa Alila Villas Uluwatu yang bernilai USD 900 atau tiket Jakarta-Istanbul pp dari Turkish Airlines dilelang mulai dari 50 ribu perak saja.

Voucher-voucher lain yang dilelang diantaranya voucher makan di The HolyRibs, paket wisata ke Lombok dari Dwidaya Tour, voucher menginap di Double-Six Luxury Hotel Seminyak, voucher brunch dan menginap di Grand Kemang Jakarta, semua properti Tugu Hotels di penjuru nusantara sampai ke voucher menginap di properti Alila terbaru, Alila Solo.

Bukan hanya dapat membeli voucher-voucher travel dengan harga lebih murah, peserta lelang juga sekaligus ikut serta memberikan donasi, karena seluruh hasil lelang akan disumbangkan ke ROLE Foundation, Wahana Visi Indonesia dan YPAB Permata Hati yang semuanya berfokus kepada kesejahteraan dan pendidikan anak-anak kurang mampu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)