Kecantikan Hani EXID Diragukan

Senin, 04 Januari 2016 - 19:30 WIB
Kecantikan Hani EXID Diragukan
Kecantikan Hani EXID Diragukan
A A A
SEOUL - Setelah berita kencan Hani EXID dan Junsu JYJ mencuat. Kini Hani menjadi soroton media dan netizen. Salah satunya kecantikan Hani EXID dipertanyakan. Sebab, foto Hani EXID yang melakukan operasi plastik terungkap.

Mengutip Koreaboo, foto visual EXID ini yang sebelum debut ini terungkap. Terdapat perbedaan wajah saat Hani belum menjadi seorang anggota EXID. Dalam hal ini nampak wajah Hani yang agak berubah. Dara cantik kelahiran 1994 ini melakukan operasi plastik pada tulang pipi, hidung dan dagu.

Sebelum debut, tulang pipi Hani tidak terlalu kencang seperti sekarang. Serta dagu kekasih Junsu JYJ ini semakin lancip sekarang dibandingkan sebelum menjadi artis.

Tentunya foto operasi plastik Hani EXID terus menjadi soroton. Dan menjadi terus perbincangan hangat dikalangan netizen yang bisa membuat reputasi Hani akan menurun.

Sementara itu, di awal tahun baru kabar kedekatan Hani EXID dan Junsu JYY cukup mengagetkan publik. Pasca terungkapnya berita kencan keduanya. Tentunya ini membuat mereka menjadi bahan perbincangan yang hangat.

Apalagi keduanya berkencan sudah enam bulan. Dan baru terbongkar saat media dispatch mengabadikan foto keduanya yang tengah berada di apartemen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4803 seconds (0.1#10.140)
pixels