alexametrics

Terlibat Cinta Segitiga, Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga

loading...
Terlibat Cinta Segitiga, Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga
Artis cantik Jeonghwa EXID dikabarkan akan kembali menyelami dunia seni peran. Yang menarik, dia akan tampil dalam film laga. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Artis cantik Jeonghwa EXID dikabarkan akan kembali menyelami dunia seni peran. Yang menarik, dia akan tampil dalam film laga.

WIDE-COMPANY, agensi baru Jeonghwa mengumumkan bahwa artisnya itu akan muncul dalam film baru berjudul "Yong Ru Gak" (judul sementara).

Disutradarai oleh Choi Sang Hoon, "Yong Ru Gak" merupakan film "aksi noir" tentang sebuah restoran Cina yang terlihat biasa di luar, tetapi sebenarnya menyimpan rahasia yang menggetarkan. Restoran ini memiliki tim yang main hakim sendiri, yang membawa keadilan melalui tangannya sendiri dengan memutuskan pada kasus-kasus, di mana pengadilan tidak digunakan.

Jeonghwa akan memerankan Ji Hye, satu-satunya anggota perempuan dari regu Yong Ru Gak dan karakter komandan yang merancang rencana dan strategi untuk tim. (Baca juga: Heboh, Seo In Guk Ikut Casting untuk Drama “Ruin”).



Tak hanya memperlihatkan kekerasan, Jeonghwa juga terlibat cinta segitiga yang agak tegang antara Chul Min yang diperankan oleh Ji Il Joo dan Yong Tae dimainkan oleh Bae Hong Seok.

Untuk menyaksikan film aksi tersebut, pecinta film Korea harus sedikit bersabar. Pasalnya, "Yong Ru Gak" baru akan mulai syuting pada Juli ini.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak