Manga Your Lie in April bisa Saingi One Piece?

Rabu, 06 Januari 2016 - 09:25 WIB
Manga Your Lie in April bisa Saingi One Piece?
Manga Your Lie in April bisa Saingi One Piece?
A A A
TOKYO - Penulis asli One Piece yakni Eiichiro Oda, ternyata merasa iri dengan sebuah cerita manga berjudul Your Lie in April.

Manga yang dibuat oleh Naoshi Arakawa tersebut, ternyata memiliki alur cerita yang sangat berbeda dengan One Piece.

Apalagi cerita ini bertema tentang musik. Sebab bisa saja alur ceritanya bisa menyaingi cerita dari One Piece.

Dikarenakan cerita dari manga You Lie in April pula, membuat Oda lupa menulis naskah One Piece selanjutnya.

“Sebelum deadline saya membacanya sebagai selingan, tapi akhirnya saya malah membaca semuanya dan lupa tentang naskah saya. Saya membelinya (manga You Lie in April) dalam perjalanan pulang," ujar Eiichiro Oda seperti dikutip Animenewsnetwork.

Menurut Eiichiro, manga Your Lie In April memiliki daya tarik yang luar biasa. Terlebih ilustrasi yang dibuatnya sangat kreatif untuk membuat penasaran orang yang membacanya.

"Manga ini adalah sebuah bingkai dengan suasana. Orang Jepang kadang-kadang menyampaikan suatu rasa yang unik tentang jarak jauh dalam berbagai film dan ilustrasi mereka. Manga ini sangat baik, kalian ingin melihat apa yang ada di panel berikutnya,” tutur Eiichiro menjelaskan.

Terlebih karya yang dibuat Arakawa dipuji oleh Eiichirro Oda. Sebab bisa menyampaikan musik melalui media yang tidak membuat suara, yang menurutnya musik adalah genre yang benar-benar sulit untuk disampaikan dalam manga.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)
pixels