Trailer Terbaru Superhero Deadpool Tonjolkan Sisi Romantis

Jum'at, 08 Januari 2016 - 01:25 WIB
Trailer Terbaru Superhero Deadpool Tonjolkan Sisi Romantis
Trailer Terbaru Superhero Deadpool Tonjolkan Sisi Romantis
A A A
LOS ANGELES - Setelah sempat beberapa kali mempromosikan film Deadpool dengan cara konyol dan vulgar, the Merc with a Mouth telah mencoba strategi lain untuk menarik perhatian para penonton wanita.

Pada rilis video terbaru Deadpool , dia menggunakan sisi romantisnya untuk menghidupkan kegembiraan dan menjanjikan penggemar tentang kisah cinta.

deadpool (foxfilm.com)

Pahlawan berkostum merah dan hitam ini terlihat sedang meletakkan tubuhnya di sofa dengan mawar merah di tangannya sambil merayu penggemar dan mengatakan:

“Oh, halo, Anda mungkin berpikir, 'pacar saya mengatakan ini adalah film superhero’. Nah, kejutan. Ini sebenarnya keberuntungan Anda, ini adalah kisah cinta”.

Video ini kemudian berlanjut dengan menunjukkan beberapa cuplikan dari film. Sama seperti apa yang dikatakan Deadpool (Ryan Reynolds).

Ada beberapa adegan yang menunjukkan bahwa ia dan Vanessa Geraldine Carlysle alias Copycat (Morena Baccarin) akan memainkan peran besar dalam film.

Dalam video tersebut ada pula cuplikan Vanessa yang diculik oleh Ajax (Ed Skrein).

Dilansir Aceshowbiz, Deadpool menceritakan kisah dari mantan pasukan khusus operasi yang ternyata merupakan tentara bayaran, Wade Wilson yang setuju untuk menjadi subyek percobaan yang membuatnya menjadi manusia super.

Dia kemudian menggunakan kemampuannya sebagai Deadpool untuk melawan para penjahat di kota.

Reynolds akan bergabung dengan sejumlah nama pemain lainnya seperti T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

Disutradarai oleh Tim Miller, film ini dijadwalkan untuk hadir di Amerika Serikat mulai tanggal 12 Februari 2016 mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6385 seconds (0.1#10.140)