Ryan Reynolds Akan Bekerja Sama dengan Shawn Levy di Deadpool 3

Sabtu, 12 Maret 2022 - 15:36 WIB
loading...
Ryan Reynolds Akan Bekerja Sama dengan Shawn Levy di Deadpool 3
Film Deadpool 3 telah menemukan sutradara, karena Shawn Levy akan bekerja sama kembali dengan Ryan Reynolds setelah film Free Guy, menurut Marvel Studios. Foto/List23
A A A
JAKARTA - Film Deadpool 3 telah menemukan sutradara , karena Shawn Levy akan bekerja sama kembali dengan Ryan Reynolds setelah film Free Guy. Kabar ini dibagikan oleh Marvel Studios yang mengkonfirmasi rencana untuk film yang dibintangi Reynolds sebagai Wade Wilson.

Dilansir dari Screenrant, Sabtu (12/3/2022) sejak Deadpool 3 diumumkan secara resmi, berita tentang sekuel yang sangat dinanti-nantikan itu belum sering muncul. Karena Marvel Studios tidak pernah memberikan film tersebut tanggal rilis resmi.

Menurut The Hollywood Reporter, Marvel Studios sedang bernegosiasi dengan Shawn Levy untuk mengarahkan Deadpool 3. Ini menandai kolaborasi ketiga antara Levy dan Reynolds, saat mereka bekerja sama dalam film sci-fi baru Netflix, The Adam Project dan Disney serta Free Guy.

Levy juga dikenal karena menyutradarai Real Steel dan beberapa episode Stranger Things. Mempertimbangkan hubungan dekat yang dia miliki dengan Reynolds, diharapkan kesepakatan Levy untuk mengarahkan Deadpool 3 akan segera terjadi.


Sementara itu, Paul Wernick dan Rhett Reese, yang menulis dua film sebelumnya, juga sedang mengerjakan naskah terbaru. Levy menjadi pilihan favorit penggemar untuk mengarahkan Deadpool 3 dalam beberapa bulan terakhir setelah kesuksesan Free Guy dan ulasan positif untuk The Adam Project.

Konfirmasi bahwa dia sekarang mendekati kesepakatan untuk mengarahkan Deadpool 3 dan bekerja dengan Reynolds lagi seharusnya akan disambut dengan baik. Banyak juga yang kemungkinan besar akan senang melihat Wernick dan Reese kembali untuk menulis naskah terbaru, yang sebelumnya ditulis oleh Molyneux bersaudara dari Bob's Burgers.

Di sisi lain, film ini masih belum memiliki tanggal rilis, dan tidak dikonfirmasi apakah Domino Zazie Beetz, Cable Josh Brolin, atau karakter lain dari film sebelumnya akan kembali.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)