Food Truck KFC Luncurkan Ayam Goreng Pedas di Nashville

Sabtu, 09 Januari 2016 - 06:30 WIB
Food Truck KFC Luncurkan Ayam Goreng Pedas di Nashville
Food Truck KFC Luncurkan Ayam Goreng Pedas di Nashville
A A A
AMERIKA - Kelezatan ayam goreng pedas khas dari Nashville, Tennessee nampaknya akan segera memanjakan lidah semua orang. Pada musim gugur yang lalu, KFC mulai menguji versi ayam goreng pedas mereka di beberapa lokasi di seluruh negeri. Ayam goreng ini dilapisi dengan saus pedas, bumbu rempah khas KFC dan disajikan dengan acar.

Menjelang peluncuran secara nasional, ayam goreng pedas KFC akan menjalani road trip dengan truk khusus ke delapan wilayah di Nashville. Perjalanan tersebut akan dimulai dari Nashville Village di Ohio dan berakhir di Nashville Town, North Carolina. Lokasi tersebut dipilih karena restoran ayam cepat saji ini mengatakan bahwa tidak ada store KFC di dekat wilayah tersebut.

<em>Food Truck</em> KFC Luncurkan Ayam Goreng Pedas di Nashville


Dilansir Foxnews, ayam goreng pedas versi KFC ini memiliki rasa yang khas dan berbeda dari ayam goreng pedas lainnya. Ayam yang disebut Hot Chicken ini memiliki rasa pedas dari saus dan rempah yang khas nemun tetap bertekstur renyah layaknya ayam populer KFC.

Jika Anda tinggal di Nashville, bersiap-siaplah unutk melihat keluar saat truk berwarna merah dan putih dengan gambar Kolonel Sanders datang di sekitar rumah Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7557 seconds (0.1#10.140)