Yoo Seung Ho Sebut IU Tipe Idamannya

Minggu, 10 Januari 2016 - 13:25 WIB
Yoo Seung Ho Sebut IU Tipe Idamannya
Yoo Seung Ho Sebut IU Tipe Idamannya
A A A
SEOUL - Yoo Seung Ho ternyata mempunyai tipe ideal untuk calon kekasihnya. Mantan aktor cilik ini ternyata memiliki tipe ideal yang bisa membuatnya jatuh hati.

Yoo Seung Ho pun menyebutkan IU adalah tipe ideal wanitanya. Hal ini dikarenakan, sosok IU persis dengan tipe idaman yang dicari Yoo Seung Ho.

"Hahaha…. Mungkin IU," ujar Yoo Seungho seperti keterangan resmi yang diterima Sindonews melalui One Asia.

Lanjutnya, Ia mengungkapkan bahwa tipe idealnya yang seumuran dengannya. Serta bisa membuat nyaman dirinya. Tentunya IU menjadi sosok idaman bagi Yoo Seung Ho.

"Saya tidak memiliki tipe spesifik, namun saya lebih menyukai seseorang yang seumuran dengan saya, sehingga kami bisa juga nyaman sebagai teman. Saya pun percaya dengan cinta," katanya.

Dalam hal ini, Yoo Seung Ho lebih memilih Park Min Young ketimbang Go Ara. Ini dikarenakan, mantan kekasih Lee Min Ho ini memiliki pesona yang berbeda dibandingkan aktris lainnya.

Sementara itu, drama Remember mejadi comeback Yoo Seung Ho ke dunia akting usai menjalani wajib militer. Drama yang dimainkan oleh Park Min Young ini memiliki rating penonton yang luar biasa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)