7 Drama Korea Paling Sepi Penonton, Be Melodramatic Malah Jadi Favorit usai Tamat

Selasa, 13 Agustus 2024 - 13:41 WIB
loading...
7 Drama Korea Paling...
Drama Korea paling sepi penonton cukup banyak. Salah satunya Be Melodramatic. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Drama Korea paling sepi penonton cukup banyak, meski tidak sedikit drakor yang menjadi favorit bagi penggemarnya di dunia.

Bukan karena ceritanya tidak menarik atau pemainnya tidak terkenal, tetapi banyak factor yang membuat drama Korea ini sepi penonton. Beberapa drama ada yang menjadi favorit usai tamat.



Penasaran? Dikutip dari berbagai sumber, berikut drama-drama Korea Selatan yang sepi penonton.

Drama Korea Paling Sepi Penonton

1. Imitation
Imitation menjadi salah satu drama yang sepi penonton. Drama ini mendapat rating rendah. Padahal, banyak penggemar yang menyukai drama yang dibuat pada 2021. Tengok saja di platform-platform streaming.

Imitation juga dibintangi banyak idol K-Pop terkenal, seperti Jun U-KISS, Jiyeon T-ARA, Hwiyoung dan Chani SF9, Yunho dan Jongho ATEEZ.

Imitation sendiiri menceritakan perjuangan idol K-Pop meraih popularitas dan fans K-Pop menganggap drama ini relate dengan keseharian mereka.

2. Love To Hate You
Love To Hate You menjadi drakor komedi romantis yang menceritakan tentang Yeo Mi Ran, pengacara pemula di Firma Hukum Gilmu yang tidak tertarik pada hubungan romantis dan tak mau kalah dari pria.

Lawan mainnya, Nam Kang Ho, menjadi aktor tampan dan cerdas, tetapi tidak percaya pada cinta. Meski keduanya skeptis terhadap cinta, mereka terlibat dalam pertarungan romantis yang menarik dan penuh adegan kocak.

3. Age Of Youth
Age Of Youth mengangkat masa muda para wanita di sebuah kost bernama Belle Epoque. Drama ini dibintangi Han Yeri, Park Eun Bin, Park Hye Soo, Ryu Hwayoung serta Han Seung Yeon. Ceritanya cukup khusus, untuk para remaja yang baru memasuki usia 20 tahun.

Awalnya, drama ini memang "sepi" peminat, tetapi setelah drama ini tamat, baru banyak yang mulai menikmati ceritanya, bahkan menginginkan season selanjutnya secara berkala.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)