Empat Anak Angelina Jolie-Brad Pitt Terlibat di Kung Fu Panda 3

Senin, 11 Januari 2016 - 22:30 WIB
Empat Anak Angelina Jolie-Brad Pitt Terlibat di Kung Fu Panda 3
Empat Anak Angelina Jolie-Brad Pitt Terlibat di Kung Fu Panda 3
A A A
LOS ANGELES - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt pernah mengatakan bahwa tidak akan mendorong anak-anak mereka untuk mengikuti jejak mereka di industri film. Namun, aktris 40 tahun tersebut baru-baru ini mengatakan bahwa hampir semua anak-anaknya turut mengambil bagian dalam film Kung Fu Panda 3.

Pengisi suara karakter Tigress ini mengatakan bahwa suatu hari dia mengajak empat dari enam anaknya, yaitu Pax, Zahara, Shiloh dan Knox, untuk ikut bekerja dengannya. Ketika berada di studio, mereka ikut menirukan suara beberapa panda yang menjadi bagian dari seri ketiga petualangan Po dan teman-temannya itu.

“Mereka adalah anak-anak yang pemalu. Mereka tidak benar-benar ingin menjadi aktor, tapi saya tidak ingin mereka melewatkan kesempatan. Mereka datang dan bersenang-senang dengan apa yang mereka lakukan,” ungkap Angie—begitu Angelina Jolie akrab disapa.

Pada di tahun 2014 lalu, salah satu putrinya, Vivienne juga sempat muncul di dalam film Maleficent. “Kami kira itu menyenangkan bagi anak-anak kita untuk memiliki akting cemerlang dan bergabung dengan kami di set, tetapi tidak untuk menjadi aktor. Itu bukan tujuan kami, untuk Brad dan saya, sama sekali,” kata dia.

Dilansir Aceshowbiz, selain menampilkan suara Angie dan anak-anaknya, suara berbagai karakter di Kung Fu Panda 3 juga akan diisi oleh Jack Black (Po), Dustin Hoffman (Master Shifu), Jackie Chan (Monkey), Seth Rogen (Mantis), Lucy Liu (Viper), David Cross (Crane), James Hong (Ping), Bryan Cranston (Li), Kate Hudson (Mei Mei) dan JK Simmons (Kai). Kung Fu Panda 3 akan hadir di bioskop AS pada 29 Januari 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1361 seconds (0.1#10.140)
pixels