Oka Antara dan Yuki Kato Rambah Dunia Sulih Suara

Selasa, 12 Januari 2016 - 18:30 WIB
Oka Antara dan Yuki Kato Rambah Dunia Sulih Suara
Oka Antara dan Yuki Kato Rambah Dunia Sulih Suara
A A A
JAKARTA - Oka Antara, Yuki Kato dan Naura merambah dunia sulih suara untuk yang pertama kalinya. Melalui film terbaru Petualangan Singa Pemberani Atlantos, Oka mengisi suara Jendral Khan, yang merupakan karakter antagonis utama di film tersebut. Sementara itu, Yuki menyulihsuarakan karater Liona, Naura mengisi suara teman baru Paddle Pop, Bella, dan karakter Paddle Pop kembali diperankan oleh Giring Nidji.

“Ini adalah pertama kalinya saya terlibat sebagai pengisi suara dalam sebuah film animasi, dan ternyata menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan. Film ini juga mengajarkan banyak hal positif untuk saya terutama untuk lebih mencintai lautan,” ujar Oka melalui siaran media yang diterima Sindonews, Selasa (12/1/2016).

Tokoh Jendral Khan yang diperankan oleh Oka adalah sosok ikan hiu penguasa lautan yang bertugas unyuk menjaga dan melindungi seluruh samudra. Dia memiliki karakter yang sangat tegas, bertanggung jawab, serta memiliki tekad yang tinggi. Rasa kepeduliannya yang tinggi terhadap laut membuatnya marah ketika dia tahu bahwa laut telah tercemar akibat makhluk daratan.

Tak berbeda dengan Oka, bagi Yuki dan penyanyi cilik Naura, ini juga merupakan kali pertama bagi mereka untuk menjadi pengisi suara dalam film animasi. Liona adalah tokoh gadis singa yang pemberani dan penyayang. Dia sangat peduli terhadap sesama hingga rela mengorbankan dirinya demi menolong orang lain. Sedangkan Bella adalah tokoh anak anjing laut yang cerdik, sangat peduli terhadap lautan, dan juga berani untuk menyuarakan kepeduliannya meski masih kecil.

Ketiganya mengakui bahwa terjun ke dunia sulih suara tidak semudah yang mereka bayangkan, namun selama prosesnya mereka menemukan banyak keseruan dan pembelajaran. Seperti apa serunya petualangan Paddle Pop dan teman-temannya mengarungi samudra? Saksikan aksi Petualangan Singa Pemberani Atlantos di bioskop kesayangan Anda mulai 21 Januari 2016!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)