Ahmad Dhani Cari Wanita Penuh Karakter

Selasa, 12 Januari 2016 - 19:30 WIB
Ahmad Dhani Cari Wanita Penuh Karakter
Ahmad Dhani Cari Wanita Penuh Karakter
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani mencari wanita yang penuh karakter untuk dijadikan personel Dewi Dewi Mahadewi. Tidak hanya vokal, penampilan dan sikap juga akan menjadi penilaiannya. Bagi Dhani, hal tersebut merupakan point utama agar dapat lolos pada ajang ini.

Pernyataan ini dilontarkan Dhani ketika audisi untuk personel Dewi Dewi Mahadewi telah memasuki tahap eliminasi. Sedikitnya 25 peserta hasil audisi 5 kota yakni Semarang, Surabaya, Bali, Bandung dan Jakarta juga telah berkumpul.

"Seperti yang sudah saya bilang. Saya mencari vokal yang berkarakter, wajah yang berkarakter dan kepribadian yang berkarakter. Jadi 3 K. Cantik itu relatif," papar Dhani kepada Sindonews di Bogor, Selasa (12/1/2015).

Pria 43 tahun itu menjelaskan, Dewi Dewi Mahadewi memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Sebagai grup vokal, wanita-wanita cantik tersebut akan tergabung dalam berbagai genre.

"Konsepnya nggak jauh beda. Tapi kalau dulu tiga, sekarang berdua. Ini sebuah group vokal yang mengusung berbagai kategori, mereka nggak cuma kategori pop dan digabung menjadi kelompok vokal tapi dari berbagai macam genre yang tergabung dalam satu kelompok vokal," pungkas ayah empat orang anak itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)