Tips dan Trik Mengatasi Ejakulasi Dini Mister P

Jum'at, 15 Januari 2016 - 14:28 WIB
Tips dan Trik Mengatasi Ejakulasi Dini Mister P
Tips dan Trik Mengatasi Ejakulasi Dini Mister P
A A A
MELBOURNE - Ejakulasi dini menjadi salah satu masalah yang dikhawatirkan oleh pasangan suami istri. Untuk mengatasinya, beberapa orang kerap menggunakan obat-obatan.

Namun menurut peneliti, mengatasi ejakulasi tidak perlu menggunakan obat-obatan. Pasalnya, ada beberapa teknik yang bisa mengatasi hal tersebut.

Terapis seks, Dr Vat Kan Kirk mengatakan bahwa teknik meremas bisa menjadi alternatif.

Caranya, tarik mr p saat melakukan penetrasi, pegang ujung mr p dengan ibu jari dan telunjuk sampai keinginan ejakulasi mereda.

"Jika pasangan berkenan, Anda bisa memintanya untuk membantu menarik perlahan testis Anda di mana cara itu bisa membantu mempertahankan ereksi Anda kala itu," papar Kirk.

Dilansir dari Ask Men, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghentikan penetrasi ketika mencapai orgasme dan berikan oral seks pada istri.
Menurut Krik, cara ini merupakan pengalihan dari fokus ejakulasi.

Selain itu, masturbasi berlebihan juga dipercaya bisa menyebabkan ejakulasi dini. Menurut Kirk, masturbasi bisa digunakan sebagai teknik untuk mengontrol ejakulasi.

"Asal tidak berlebihan, Anda bisa berlatih mengontrol keinginan ejakulasi dengan masturbasi. Tapi ingat, jangan jadikan masturbasi sebagai cara agar Anda bisa bermasturbasi sesuka hati. Hal itulah yang justru membuat Anda ejakulasi terlalu cepat ketika bercinta dengan istri," tandasnya.

Seperti diketahui, ejakulasi terjadi dengan cepat. Termasuk saat kondisi fisik sedang prima. Hal ini bisa disebabkan karena sejumlah pria memiliki mr p yang sensitif.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)