Tips Gaya Hidup Sehat oleh Jennifer Lopez

Minggu, 17 Januari 2016 - 21:10 WIB
Tips Gaya Hidup Sehat oleh Jennifer Lopez
Tips Gaya Hidup Sehat oleh Jennifer Lopez
A A A
LOS ANGELES - Sebagai selebriti, Jennifer Lopez dituntut untuk selalu tampil prima dan sempurna. Tak heran, jika disetiap penampilannya, Jennifer Lopez selalu terlihat cantik.

Rupanya, rahasia penampilan wanita 46 tahun itu terletak di rutinitas diet hingga workout yang dijalaninya. Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah wawancara dengan UsWeekly.

Selain itu, wanita yang akrab disapa J.Lo ini juga menjalankan gaya hidup sehat. Dilansir dari Daily Mail, J.Lo mengaku tidak mengonsumsi alkohol, kopi dan rokok.

Bagi J.Lo, hal tersebut merupakan hal utama yang tidak boleh dilakukannya agar kulit tidak cepat menua. Sementara, untuk menu makanan, J.Lo kerap mengonsumsi sayuran hijau.

"Kami makan banyak sayuran hijau seperti asparagus, brokoli, brussel sprouts (semacam kubis mini), dan juga daun kale," papar bintang The Boy Next Door itu.

Tak lupa, J.Lo selalu tidur cukup selama 10 jam sehari. Selain itu, dia juga punya dua orang pelatih fitness untuk menemaninya saat melakukan berbagai aktivitas workout.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)
pixels