Dapat Serangan Online, Armie Hammer Tinggalkan Jennifer Lopez

loading...
Dapat Serangan Online, Armie Hammer Tinggalkan Jennifer Lopez
Selain fantasi seks, pesan tersebut juga mengungkapkan bahwa Armie 100% kanibal dan memiliki keinginan untuk meminum darah perempuan penerima pesan itu. / Foto: Sky News
CALIFORNIA - Aktor Armie Hammer telah mundur dari perannya sebagai lawan main Jennifer Lopez dalam Shotgun Wedding. Mundurnya Hammer disebabkan karena tuduhan oline palsu dan keji terhadapnya.

Baca juga: Begini Kondisi Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19

Kabar tersebut muncul ketika bintang Call Me by Your Name itu mulai menjadi trending di media sosial akhir pekan lalu setelah direct message atau pesan langsung di Instagram yang seolah-olah ditulis oleh Armie Hammer untuk seorang perempuan.

"Saya tidak menanggapi klaim omong kosong ini, tetapi mengingat serangan online yang keji dan palsu terhadap saya, saya tidak bisa dengan hati nurani yang baik sekarang meninggalkan anak-anak saya selama 4 bulan untuk syuting film di Republik Dominika," kata Hammer seperti dikutip Variety, Sabtu (16/1).



"Lionsgate mendukung saya dalam hal ini dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu," lanjutnya.

Sementara itu, seorang perwakilan produksi film itu mengatakan bahwa Armie telah meminta untuk mundur dari film tersebut. Terkait keputusan yang diambil Armie, mereka menerima dan mendukung aktor itu.

Adapun isi pesan tersebut berisikan fantasi seks Armie yang mengerikan, seperti kanibalisme. Hal ini disampaikan secara gamblang. Pesan tersebut juga mengungkapkan bahwa Armie 100% kanibal dan memiliki keinginan untuk meminum darah perempuan penerima pesan itu.



Baca juga: Padatnya Syuting Ikatan Cinta Tidak Membuat Arya Saloka Tinggalkan Salat

Hammer baru-baru ini bermain di Rebecca dan juga akan mengulangi perannya dalam sekuel Call Me by Your Name dengan Timothée Chalamet dan disutradarai Luca Guadagnino. Dia juga akan membintangi serial TV Paramount Plus, The Offer, kisah di balik layar pembuatan The Godfather.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top