Sooyoung SNSD Akan Temani Seo In Guk?

Selasa, 19 Januari 2016 - 12:25 WIB
Sooyoung SNSD Akan Temani Seo In Guk?
Sooyoung SNSD Akan Temani Seo In Guk?
A A A
SEOUL - Sooyoung SNSD dikabarkan akan temani Seo In Guk bermain drama. Kekasih Jung Kyo Ho ini telah ditawari untuk bermain di dalam drama 38 Police Squad.

Hal ini berdasarkan laporan dari OCN yang akan membintangi drama ini adalah beberapa pemain papan atas. Sementara itu, Seo In Guk telah dikabarkan menerima tawaran akting tersebut.

"Ma Dong Seok, Seo In Guk, dan Sooyoung sedang mempertimbangkan dengan pola pikir positif untuk bergabung dengan pemain '38 Police Squad'," ujar perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Namun, kebenaran bergabungnya Sooyoung SNSD dalam drama tersebut belum dapat dipastikan. Sebab, proses produksi seperti melakukan casting belum dilakukan oleh pihak yang memproduksi 38 Police Squad."Tapi casting belum dikonfirmasi," katanya.

Sementara itu, drama 38 Police Squad merupakan drama dengan genre kejahatan komedi. Drama ini berkisah tentang bergabungnya pasukan khusus polisi di kota Seoul

Para polisi ini akan menggunakan keterampilan mereka melakukan penyamaran sebagai penipu. Hal ini dilakukan untuk menangkap para koruptor yang curang membayar pajak.

Drama ini rencananya akan ditayangkan setelah selesai dari penayangan drama 'Neighborhood Hero' yang tayang perdana pada 23 Januari mendatangkan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)