Fanletter, Please Pertemukan Sooyoung SNSD dengan Penggemar Beratnya

Kamis, 17 November 2022 - 23:43 WIB
loading...
Fanletter, Please Pertemukan Sooyoung SNSD dengan Penggemar Beratnya
Sooyoung SNSD tampak memukau saat bertemu penggemar beratnya di drama Korea terbaru, Fanletter, Please. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Sooyoung SNSD tampak memukau saat bertemu penggemar beratnya di Fanletter, Please. Drama ini akan tayang perdana Jumat, 18 November 2022.

Drama Fanletter, Please bercerita tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan, dan seorang ayah yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Sooyoung berperan sebagai Han Kang Hee, seorang bintang top yang dalam krisis. Sedangkan Yoon Bak memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah dengan putrinya yang menderita leukemia.

Baca juga: Pedangdut Pendatang Baru Nayunda RSD Sukses Rebut Penghargaan di ADI 2022

Poster-poster yang baru dirilis mengabadikan pertemuan antara Han Kang Hee dan penggemar beratnya Bang Yoo Na (Shin Yeon Woo). Meskipun Yoo Na sedang berjuang melawan penyakit, dia ceria dan tidak menginginkan apa pun selain menerima balasan dari bintang favoritnya Han Kang Hee.

Dalam salah satu foto, Yoo Na terlihat menulis surat penggemar, ekspresinya serius saat dia menulis setiap surat, berharap mendapat jawaban.

Tak disangka, mimpinya benar-benar menjadi kenyataan ketika Han Kang Hee datang ke rumah sakit untuk mengunjunginya, dan sang bintang memasuki gedung dengan dikelilingi sekelompok orang dengan kamera mereka, berharap mendapatkan foto sang bintang.

Foto-foto berikutnya menunjukkan Han Kang Hee menghabiskan waktu bersama Yoo Na dan teman-teman kecilnya, membacakan cerita untuk mereka sementara mereka memandangnya dengan mata lebar dan berbinar.

Baca juga: BPOM Umumkan 168 Obat Sirup yang Aman Dikonsumsi, Berikut Daftarnya

Adegan itu meluluhkan hati siapa pun, dan bahkan Han Kang Hee tampaknya kehilangan ketabahan dan profesionalnya saat dia tersenyum lembut pada anak-anak kecil itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1840 seconds (10.55#12.26)