Lee Jong Suk iri dengan Aktor-aktor Tipe Berikut

Kamis, 21 Januari 2016 - 07:20 WIB
Lee Jong Suk iri dengan...
Lee Jong Suk iri dengan Aktor-aktor Tipe Berikut
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk mengakui dirinya hampa dan merasa putus asa. Apakah Park Shin Hye yang telah membuat bintang Pinocchio itu menjadi galau?

Ya, ternyata rasa kosong di hati Jong Suk disebabkan dirinya belum bisa melupakan aktingnya di drama Pinocchio tahun lalu.

Menurut pria yang punya tinggi badan 186 cm itu, bermain di drama Pinocchio membuatnya terasa lebih hidup, karena bisa mengenal arti dari sebuah kerja keras.

"Aku merasa kosong, seperti jenuh, jika aku tidak melakukan akting. Sebab aku ingin bekerja . Dan berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan bertindak dalam setidaknya tiga proyek tahun ini," ujar Lee Jong Suk seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Jong Suk yang disebut akan menggantikan Lee Min Ho ini juga mengklaim dirinya lebih suka mendapat kritik.

Sebabnya, aktor kelahiran Suwon, Korea Selatan, 14 September 1989 ini, ingin menjadi aktor yang banyak dicintai banyak orang dengan karyanya.

"Ketika aku mengkritik karyaku sendiri, aku merasa seperti aku selalu menggambarkan diriku sendiri. Aku harus bisa menemukan sisi yang lebih maskulin dalam aktingku. Aku iri dengan aktor yang memiliki aura lebih maskulin," tukasnya.

Sementara itu, dalam pemotretan majalah Fashion Hig Cut, Lee Jong Suk tampil maskulin, ada kemungkinan buat membuktikan ucapannya sendiri tadi.

Tidak hanya itu, Jong Suk akan menyiapkan film terbarunya dengan berperan sebagai dokter, guna mempertahankan statusnya sebagai salah satu aktor terbaik di Negeri Ginseng.

Perlu diketahui kalau tahun lalu, Jong Suk memenangkan lima penghargaan dari lima ajang awards berbeda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)