McDonalds Jepang Luncurkan Kentang Goreng Berlapis Cokelat

Kamis, 21 Januari 2016 - 13:30 WIB
McDonalds Jepang Luncurkan Kentang Goreng Berlapis Cokelat
McDonalds Jepang Luncurkan Kentang Goreng Berlapis Cokelat
A A A
JEPANG - Jepang memang selalu hadir dengan makanan lezat dan unik. Salah satu restoran cepat saji ternama, McDonald’s di Jepang dalam bulan ini akan merilis menu baru mereka yakni kentang goreng berlapis saus cokelat.

Merupakan kali pertama bagi McDonald’s yang menggabungkan camilan dengan makanan penutup, namun restoran dengan ikon Ronald McDonald ini nampaknya tidak takut dalam membuat sesuatu yang baru.

Pasalnya, kentang goreng ini dilapisi oleh saus dari dua jenis cokelat, yakni dark chocolate dan white chocolate. Perpaduan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan agar dapat mencicipi rasa asin, manis, dan lembut dalam satu gigitan.

Dilansir Rocketnews, The McChocolate Potatoes akan mulai dijual secara resmi pada 26 Januari 2016 dengan harga 330 yen (USD 2,75) di lokasi McDonald di seluruh Jepang.

Kentang lapis cokelat ini hanya akan tersedia dalam waktu terbatas dan kabarnya penjualan akan berakhir hingga pertengahan bulan Februari, kemungkinan segera setelah Hari Valentine.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6555 seconds (0.1#10.140)