Tom Cruise Bintang Reboot Film Mummy

Jum'at, 22 Januari 2016 - 21:30 WIB
Tom Cruise Bintang Reboot Film Mummy
Tom Cruise Bintang Reboot Film Mummy
A A A
LOS ANGELES - Reboot atau versi buatan ulang film Mummy akhirnya menemukan aktor utama untuk membintanginya. Bintang Mission: Impossible, Tom Cruise, bakal menjadi pemeran utama dalam film ini bersama aktris Sofia Boutella.

Meski begitu, peran mereka belum diketahui secara pasti. Film ini dikabarkan bakal menyajikan mummy wanita sebagai karakter antagonisnya dan berpusat pada seorang bekas prajurit Navy Seal yang tersandung sebuah kuburan tua.

Dikutip dari Aceshowbiz, remake Mummy ini bakal dirilis pada 9 Juni 2017 atau mundur beberapa bulan dari jadwal aslinya, yaitu 24 Maret tahun yang sama. Berdasarkan tanggal perilisan baru itu, Mummy akan bersaing ketat dengan dua film sekuel yang juga telah dinantikan yaitu World War Z 2 dan The Divergent Series: Ascendant.

Mummy adalah salah satu dari banyak remake yang direncanakan Universal. Ini adalah langkah studio itu untuk menciptakan sebuah dunia interkoneksi untuk monster klasik mereka seperti Dracula, Frankenstein, Invisible Man, Bride of Frankenstein dan pemburu vampir, Van Helsing.

Reboot Mummy ini akan disutradarai Alex Kurtzman dengan naskah disusun Jon Spaights yang sebelumnya menulis untuk Prometheus. Alex juga disebut akan mengawasi tim kreatif yang menciptakan franchise baru Monster.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)