Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tunangan Lagi

Jum'at, 22 Januari 2016 - 19:00 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tunangan Lagi
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tunangan Lagi
A A A
LOS ANGELES - Dua tahun setelah memutuskan pertunangan, pasangan Miley CyrusLiam Hemsworth akhirnya kembali menyatukan asmara mereka. Keduanya dikabarkan segera menikah.

Miley dan Liam memang belum secara resmi mengumumkan pertunangan kedua mereka itu. Tapi, keduanya terlihat bersama-sama di Falls Music Festival di Australia. Sejumlah sumber menuturkan, pada saat itu, mereka memang sudah kembali berhubungan.

Sejak bepergian ke Australia, Miley terlihat mengenakan dan memamerkan cincin pertuangan yang pernah dia dan Liam rancang pada 2012. Pasangan ini telah berkencan sejak 2009 silam.

“Cincin itu istimewa karena Miley dan Liam mengerjakannya bersama-sama. Miley secara khusus ingin membuatnya dalam bentuk emas. Dia tidak mau platinum. Dia mau emas karena berbeda dan unik, seperti dirinya. Dia tidak mau yang klasik atau umum,” ungkap seorang sumber kepada E! News.

Miley memang tidak malu mengunggah foto selfie di Instagram dengan mengenakan cincin itu. Dia juga terlihat mengenakan cincin itu saat berada di Malibu, dekat rumah Liam.

“Miley sangat bahagia bisa bertunangan degan Liam lagi. Itu memang terlihat mendadak. Tapi mereka sudah sangat dekat dalam beberapa bulan terakhir,” ujar sebuah sumber kepada People.

Sementara fakta bahwa mereka kembali bersatu mungkin mengejutkan banyak fans, sumber E! News menuturkan, keduanya sebenarnya tidak bisa saling melupakan satu sama lain. Miley baru saja pulang ke Los Angeles setelah menghabiskan liburan bersama Liam. Mantan bintang Disney itu juga berkesempatan menghabiskan waktu bersama adik Chris Hemsworth itu dan keluarganya di Australia.

“Miley tidak pernah bisa melukan Liam dan selalu berharap mereka bisa kembali bersama. Dia tidak tahu kemana ini akan berjalan, tapi jelas dia masih mencintai Liam,” papar sumber itu.

Sumber People menambahkan, pasangan ini memang tidak mau menggembar-gemborkan membaiknya hubungan ini. Keduanya butuh waktu untuk menyelesaikan banyak hal di antara mereka.

“Mereka ingin menjaga hubungan itu jauh dari sorotan sementara menyelesaikan permasalahan mereka. Liam tidak pernah suka betapa tereksposnya hidupnya bersama Miley dulu,” beber sumber itu.

Menurut sumber tersebut, saat ini, Miley membuat perubahan untuk hubungan mereka agar bisa berjalan. “Mereka berdua terlihat lebih dewasa,” kata dia.

Pasangan ini juga berencana kembali tinggal bersama. Tapi, mereka masih mencari-cari tempat tinggal.

“Miley ingin menikah. Dulu, keluarga Liam sangat menentang pernikahan itu. Tapi, mereka sekarang jadi benar-benar tahu Miley dengan lebih baik ketika dia menghabiskan waktu di Australia beberapa pekan lalu. Semua orang bahagia karena mereka kembali bersama,” tutur sumber itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7632 seconds (0.1#10.140)