Sering Nyanyikan Lagu Film Disney, Chilla Kiana Ajak Generasi Muda Indonesia Mendunia

Jum'at, 29 April 2022 - 08:48 WIB
loading...
Sering Nyanyikan Lagu Film Disney, Chilla Kiana Ajak Generasi Muda Indonesia Mendunia
Chilla Kiana, yang mahir bermain piano, gitar dan drum, mulai terjun ke dunia musik sejak 7 tahun lalu, saat bergabung dengan Disney Channel Asia pada 2016. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Chilla Kiana namanya mulai dikenal ketika terlibat dalam sejumlah serial garapan Disney Channel Asia, beberapa tahun lalu.

Wanita asal Surabaya itu juga beberapa kali menjadi salah satu penyanyi yang mengisi sejumlah lagu di film besutan Disney bersama penyanyi-penyanyi berbakat dari seluruh dunia.

Memiliki prestasi yang cukup membanggakan, kini Chilla Kiana ingin mencoba mendorong generasi muda di Indonesia sama-sama mendunia. "I think now is the time for us to shine," ucap dia, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Diperiksa Kasus DNA Pro, Billy Syahputra: Ini Ujian, Inilah Hidup

Dengan kemampuan bermain piano, gitar dan drum, Chilla Kiana mulai terjun ke dunia musik sejak 7 tahun lalu. Kala itu, dia bergabung bersama Disney Channel Asia pada 2016.

Chilla berkesempatan mewakili Indonesia untuk menyanyikan The Glow, soundtrack dari Disney Princesses. "Lagu The Glow adalah project Disney International yang dinyanyikan penyanyi yang dipilih dari berbagai negara di Asia, Eropa, Amerika," jelasnya.

Usai terlibat menyanyikan lagu The Glow, perempuan kelahiran 30 September 1995 itu kembali terpilih untuk menyanyikan lagu dari serial Elena of Avalor. Di sini, dia sekaligus mengisi suara untuk karakter Princess Elena.

Tidak berhenti di situ, Chilla pun didapuk membawakan lagu Part of Your World guna memperingati ulang tahun ke-30 The Little Mermaid.

Saat ini, Chilla, yang ingin memiliki album sendiri, sedang menyiapkan lagu barunya bersama Universal Music Indonesia. "Impian terbesar aku bisa mempunyai dampak luas dan positif. Goal terdekatnya mempunyai album," ucapnya.

Tidak mau maju dan berkembang sendiri, lulusan S1 International Business Management Universitas Pelita Harapan dengan predikat cumlaude itu ingin memberikan inspirasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)