Avatar 2 Batal Tayang Natal 2017

Jum'at, 22 Januari 2016 - 23:30 WIB
Avatar 2 Batal Tayang Natal 2017
Avatar 2 Batal Tayang Natal 2017
A A A
LOS ANGELES - Pencinta Avatar, bersiap-siaplah menanti lebih lama lagi! Sekuel film tentang dunia Pandora ini bakal mengalami pengunduran jadwal tayang dari yang direncanakan.

Menurut TheWrap, Avatar 2 tidak akan siap tayang pada Natal 2017 seperti yang sudah direncanakan. Mengapa?

Belum diketahui alasan pasti di balik pengunduran jadwal tayang film ini. Laporan ini muncul hanya sebulan setelah sutradaranya, James Cameron, menuturkan, tim produksi menargetkan film ini akan dilepas pada musim liburan.

Dikutip dari Aceshowbiz, hingga saat ini belum ada tanggal rilis baru untuk film tersebut. Sebagai catatan, tanggal rilis Natal 2017 itu belum pernah dikonfirmasi secara resmi oleh 20th Century Fox. Studio ini juga menolak berkomentar terhadap laporan itu. Konfirmasi didapat dari orang-orang yang mengetahui situasi tersebut.

Sejumlah sumber menyebut, persiapan produksi sebagai penyebab utama penundaan tayang itu. Konstruksi soundstage dan sejumlah animasi komputer masih dalam tahap awal. Terlebih lagi, tanggap untuk mengawali syuting Avatar 2 juga belum ditetapkan.

Sementara, sumber lain berspekulasi bahwa penundaan Avatar 2 itu ada kaitannya dengan pengunduran jadwal tayang Star Wars: Episode VIII. Sebelumnya, Disney mengumumkan bahwa mereka memundurkan jadwal rilis sekuel The Force Awakens itu dari Mei 2017 menjadi 15 Desember 2017. Jika Avatar 2 dirilis pada hari Natal, ada kemungkinan terjadi persaingan ketat di antara dua sekuel yang sama-sama menarik minat penonton ini. (Baca Juga: Rilis Ditunda, Star Wars: Episode VIII Bakal Hadapi Avatar 2?)

Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali pada peran mereka sebagai Jake Sully dan Neytiri di Avatar 2. Sigourney Weaver yang sebelumnya berperan sebagai Dr. Grace Augustine juga akan kembali ke sekuel ini tapi dengan karakter baru. Cameron telah mengindikasikan seri kedua film yang memecahkan banyak rekor saat dirilis pada 2012 itu bakal berseting di sebuah bulan planet Pandora dan bawah air.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5886 seconds (0.1#10.140)