alexametrics

Mengenal The Bad Batch, Bintang Baru Animasi Star Wars di Disney+

loading...
Mengenal The Bad Batch, Bintang Baru Animasi Star Wars di Disney+
Serial animasi Star Wars: The Bad Batch yang akan tayang di Disney pada 2021 akan mengisahkan tentang sekelompok trooper Clone yang memiliki kekuatan super. (Nation Editions)
A+ A-
Bakal ditayangkannya serial animasi Star Wars: The Bad Batch di layanan streaming Disney+ disambut suka cita oleh para penggemar franchise perang antargalaksi tersebut. The Bad Batch adalah spinoff dari serial animasi Star Wars: The Clone Wars. Serial baru tersebut bakal berfokus pada skuadron khusus trooper Clone yang kali pertama diperkenalkan di busur serial animasi season terakhir tersebut.

Dikutip dari CBR, karakter yang akan tampil di serial The Bad Batch terpisah dari yang pernah dikenal para penggemar sebelumnya. Desain kostum perang mereka membuat mereka dikenali sebagai pejabat di Grand Republic Army. Karakter yang akan tampil di di serial ini adalah Hunter, Wrecker, Crosshair, Tech dan Echo. Sebelumnya, mereka pernah tampil di prekuel trilogi Star Wars tersebut. Mereka akan menemukan diri mereka berada di galaksi yang sekarang dikendalikan Empire dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup. Namun, mereka punya sesuatu yang tidak dimiliki orang lain—sesuatu yang mungkin membantu mereka melawan, yaitu kekuatan super. Menurut CBR, Star Wars: The Bad Batch kemungkinan akan menjadi proyek pertama franchise itu yang terinpirasi cerita superhero.

(Baca Juga: Serial Animasi Star Wars Bakal Tayang Streaming di Disney+)

Kru The Bad Batch kali pertama diperkenalkan di premiere season 7 Star Wars: The Clone Wars yang berjudul The Bad Batch. Tim yang terdiri atas Hunter, Wrecker, Crosshairs dan Tech ini adalah bagian kelompok trooper Clone yang cacat. Keempat trooper itu dibuat seperti Clone lain, tapi kecacatan dan mutasi genetik membuat mereka harus disingkirkan. Namun, setelah disingkirkan, mereka malah membentuk pasukan elite yang mampu melakukan misi yang tidak bisa dilakukan trooper lain. Mutasi ini memberi mereka kemampuan unik. Hunter adalah penelusur jejak dan pembunuh yang hebat. Wrecker memiliki kekuatan super, Crosshairs memiliki kemampuan bidik yang luar biasa, dan Tech tidak bisa ditandingi jika terkait intelijen. Pada akhir busur perkenalan mereka, Bad Batch juga menambahkan trooper Clone bernama Echo yang mengalami eksperimen mengerikan yang menyebabkannya menjadi cyborg.



Intinya, Bad Batch adalah tim trooper Clone berkekuatan super. Mutasi mereka memberikan penampilan dan kemampuan berbeda. Mereka bahkan punya kode nama yang menyoroti kemampuan unik mereka. Pada dasarnya, mereka adalah superhero seperti X-Men atau Suicide Squad.

Tentu saja, Star Wars tidak asing dengan kekuatan khusus. Franchise ini adalah rumah bagi Jedi dan Sith, pemegang Force kuat yang memiliki kemampuan khusus. Namun, karakter di Bad Batch berbeda. Kekuatan mereka ini genetis dan tidak ada yang sama. Ini akan membuat The Bad Batch terpisah dari kartun dan film lain Star Wars sebelumnya.



Star Wars: The Bad Batch bakal tayang di Disney+ pada 2021. Belum diketahui aktor mana yang akan bergabung di animasi ini sebagai penyulih suara. Season terakhir Star Wars: The Clone Wars dibintangi Matt Lanter sebagai Anakin Skywalker, Ashley Eckstein sebagai Ahsoka Tano, Dee Bradley Baker sebagai Captain Rex dan para trooper Clone, James Arnold Taylor sebagai Obi-Wan Kenobi, Katee Sackhoff sebagai Bo-Katan dan Sam Witwer sebagai Maul.
(alv)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak