Kim Jae Jong JYJ Beri Kado Spesial untuk Penggemarnya

Sabtu, 23 Januari 2016 - 14:23 WIB
Kim Jae Jong JYJ Beri Kado Spesial untuk Penggemarnya
Kim Jae Jong JYJ Beri Kado Spesial untuk Penggemarnya
A A A
SEOUL - Anggota boy band JYJ Kim Jae Joong memberikan kado spesial di hari ulang tahunnya untuk para penggemarnya.

Pihak agensi, C-Jes Entertainment mengumumkan bahwa Kim Jae Joong akan merilis sebuah lagu dari album studio keduanya, dan rencananya lagu tersebut akan rilis pada bulan Februari. Namun, perilisan awalnya akan dilakukan pada 26 Januari atau tepatnya pada saat untuk ulang tahunnya.

Dikutip dari Enewsworld, seperti diketahui, album ini telah direkam sebelum wamil, Kim Jae Joong memutuskan untuk pra-rilis lagu sebagai hadiah khusus pada hari ulang tahunnya. Dan untuk pemesan awal album baru juga akan mulai pada saat edisi rilis awal tersebut dilakukan.

Album studio kedua Kim Jae Joong, yang dijadwalkan akan dirilis pada 12 Februari, berisi total 12 lagu, yang mencakup berbagai genre, dari hard rock, pop Brit, ballad, blues dan banyak lagi.

Kim Jae Joong berupaya keras untuk dapat penyelesaian album ini. Waktu yang dihabiskan untuk proses produksi selama enam bulan. Dari sembilan lagu dalam, Kim Jae Jong menulis sendiri lirik untuk dua lagu dialbumnya.

Nantinya dalam proses awal perilisan lagu ini akan dilakukan pada tengah malam pada 26 Januari. Lagu tersebut merupakan lagu pop yang menonjolkan suara yang unik Kim Jae Joong. Lagu ini mengisahkan cerita seorang pria jatuh cinta. Ini lagu adalah hadiah kejutan Kim Jae Joong untuk para penggemar di dalam dan luar negeri yang telah menunjukkan respon besar untuk rilis tak terduga album barunya ini.

"Kim Jae Joong sangat sibuk syuting drama, sambil mempersiapkan konser sebelum wamil. Meskipun demikian, ia mengambil waktu untuk membuat album ini terjadi sebagai hadiah untuk para penggemarnya. Album ini termasuk sendiri lagu, serta lagu-lagu yang diproduksi oleh komposer asing. Selain lagu-lagu ia tampil di konsernya sebelum pendaftaran, bersama dengan berbagai lagu lainnya, album defintely akan memenuhi harapan para fans," ujar seorang perwakilan dari C-Jes.

Lagu tersebut akan tersedia dalam versi online pada 26 Januari, sedangkan untuk pemesanan album barunya akan dimulai pada sore hari pada 26 Januari secara offline dan online.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)