InterContinental Hotels Buka Hotel Baru di Kawasan Jababeka

Rabu, 27 Januari 2016 - 20:25 WIB
InterContinental Hotels Buka Hotel Baru di Kawasan Jababeka
InterContinental Hotels Buka Hotel Baru di Kawasan Jababeka
A A A
JAKARTA - InterContinental Hotels Group (IHG) kembali menghadirkan hotel baru, yaitu Holiday Inn Cikarang Jababeka. Terletak di kawasan Jababeka Cikarang, Bekasi, Hotel ini memiliki 176 kamar.

Sebagai hotel ke enam di Indonesia, Holiday Inn Cikarang, satu-satunya hotel internasional yang memberikan penawaran akomodasi di kawasan pusat industri Jababeka.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Sindonews, hotel baru ini hanya berjarak 70 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sehingga Anda bisa menikmati kemudahan akses menuju area industrial, seperti Jababeka 1-6, EJIP, MM2100, KITIC, GICC, Cikarang Dry Port, dan Cikarang Technopark.

Menariknya, beragam fasilitas modern juga disuguhkan Holiday Inn Cikarang Jababeka. Seperti grand ballroom terbesar di Jababeka yang bisa menampung 1000 orang, serta area area khusus yang biasa di manfaatkan untuk berbagai jenis kegiatan sosial lainya.

Anda juga bisa mencicipi berbagai jajanan kuliner di tiga restoran dan cocktail lounge yang santai. Sementara, untuk tamu yang bersifat keluarga bisa menikmati program Kids Eat and Stay Free yang menjadi ciri khas hotel ini, termasuk mencoba menu makanan anak yang baru dan bernutrisi, yang dikembangkan bersama dengan Nutrition Australia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)