Rumor Tiffany SNSD Kencan dengan Gray Dibantah

Jum'at, 29 Januari 2016 - 15:25 WIB
Rumor Tiffany SNSD Kencan dengan Gray Dibantah
Rumor Tiffany SNSD Kencan dengan Gray Dibantah
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD dirumorkan berkencan dengan rapper asal AOMG, Gray. SM Entertainment membantah bahwa artisnya sedang berpacaran dengan Gray.

SM Entertainment selaku agensinya mengonfirmasi bahwa Gray adalah teman satu negara Tiffany. Dikarenakan rapper SNSD ini dekat dengan semua artis, membuatnya dirumorkan berpacaran dengan Gray.

"Keduanya hanya dekat. Karena Tiffany datang kemari setelah tinggal di Amerika, maka ia memiliki pribadi yang santai dan mudah diajak berinteraksi, sehingga ia tidak ragu-ragu untuk melakukan skinship dengan siapapun," ujar pihak agensi seperti dikutip Koreaboo.

Sebelumnya, sebuah sumber memberitakan bahwa keduanya telah menjalin hubungan romantis selam tiga bulan. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun lalu.

Dan diketahui juga Tiffany bertemu dengan produser di AOMG, Cha Cha Malone. Saat itu, dia sedang mempersiapkan album solonya. Selama proses itulah, Tifany mulai semakin dekat dengan Gray.

Karena keduanya sangat menyukai musik, itulah yang membuat mereka dekat dengan cepat. Menurut kabar, keduanya berkencan seperti layaknya pasangan lain, dan tidak saling menutupi perasaan pada satu sama lain.

Sayang, rumor itu tidak terlalu kuat. Sehingga, pihak SM Entertainment membantah langsung rumor kencan tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)