SM Entertainment Putuskan Tutup SM Town Coex Artium

Senin, 18 Mei 2020 - 16:25 WIB
loading...
SM Entertainment Putuskan Tutup SM Town Coex Artium
SM Town Coex Artium kali pertama dibuka pada 2015 dan menjadi tujuan wisata bagi penggemar K-pop, terutama artis SM Entertainment. / Foto: Visit Seoul
A A A
SEOUL - SM Entertainment telah memutuskan untuk menutup SM Town Coex Artium. Agensi hiburan Korea Selatan tersebut mengumumkan dan menyatakan terima kasih atas banyaknya dukungan untuk SM Town Coex Artrium selama enam tahun terakhir. Penutupan itu disebabkan berakhirnya perjanjian sewa mereka.

Melalui pengumuman tersebut, SM juga mengungkapkan bahwa saat ini SMTOWN & Cafe, teater, dan VR ditutup. Museum SMTOWN akan beroperasi hingga pukul 20.00 KST pada 31 Mei, dan SMTOWN & Store akan dibuka hingga pukul 20.00 KST pada 28 Juni.

"Terima kasih atas minat dan dukungan Anda untuk SM Town Coex Artium selama enam tahun terakhir. Bisnis akan berakhir oleh karena berakhirnya perjanjian sewa kami," ungkap SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Namun, tampaknya ini tidak akan menjadi akhir dari SM Town Coex Artium. Pasalnya, di akhir pengumuman tersebut, SM menyebutkan akan kembali hadir di lokasi baru dalam waktu dekat. "Kami akan melihat Anda lagi di lokasi baru dalam waktu dekat," sambungnya.

SM Town Coex Artium kali pertama dibuka pada 2015 dan menjadi tujuan wisata bagi penggemar K-pop, terutama artis SM Entertainment. Bangunan ini menghadirkan atraksi seperti kafe, museum, teater, dan toko tempat para penggemar dapat membeli souvenir artis SM.

Penutupan SM Town Coex Artium telah dipertimbangkan untuk beberapa waktu, dengan SM Entertainment mengonfirmasikan laporan pada Juli 2019 bahwa mungkin akan menutup bisnis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)