Nendia Primarasa Catering Berikan Promo & Hadiah Pernikahan

Jum'at, 29 Januari 2016 - 14:46 WIB
Nendia Primarasa Catering...
Nendia Primarasa Catering Berikan Promo & Hadiah Pernikahan
A A A
JAKARTA - Nendia Primarasa Catering ini siap memberikan kejutan besarnya. Jasa penyedia layanan pernikahan ini memberikan diskon dan promo yang berhadiah.

Komisaris Nendia Primarasa Heru Pujihartono mengatakan akan memberikan mobil Honda Brio. Tidak tanggung tanggung, Wedding Service ini juga akan memasukkan para calon pasangan yang mendaftar untuk ikut promo 11 tahun mereka.

"Diskon kami sediakan kepada para calon pengantin yang mendaftar selama pameran. Ini sebagai apresiasi kami kepada mereka," ujar Heru Pujihartono, di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa para pelanggan yang selama setahun terakhir ini akan mendapatkan peluang mengikuti promo. Nama mereka akan diundi bersama ratusan pelanggan lainnya untuk memperebutkan hadiah utama yakni berupa sebuah mobil Honda Brio.

"Tak hanya itu, kami juga menyediakan banyak Hadiah," katanya.

Promo ini masih terbuka lebar bagi para calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahannya bersama Nendia Primarasa. Tentunya bagi mereka yang mendaftar hingga Juli mendatang.

Selama pameran, Nendia Primarasa Juga menyiapkan test food dengan berbagai macam menu seperti soup ayam jagung, nasi goreng, ayam lada hitam , Kung Pao Chicken dan berbagai menu lainnya.

Tak lupa juga, Nendia yang membuka stand pameran di A 24-25 juga menyajikan menu hidang penutupan yang mengunggah selera seperti chocolate melted, banana split dan es koktail.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8115 seconds (0.1#10.140)