MNC Channels Gelar Yoga Festival 2016 di Ancol

Sabtu, 30 Januari 2016 - 21:30 WIB
MNC Channels Gelar Yoga Festival 2016 di Ancol
MNC Channels Gelar Yoga Festival 2016 di Ancol
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar Jakarta Yoga Festival di tahun 2015 lalu, MNC Channels kembali menggelar acara serupa dengan nama Yoga Festival 2016. Meski memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, namun kini acara yoga yang dikemas unik dan spesial ini nampaknya akan digelar tidak hanya di Jakarta saja.

"Kalau konsep acaranya kita sama, tahun ini kita adain sore hari juga, di tempat yang sama. Cuma di Yoga Festival tahun 2016 ini kita rencananya tidak hanya di Jakarta, tapi kita juga akan pergi ke Bandung, Bali, dan juga Jogja. Tiga kota ini rencananya soon, begitu fix nanti akan dikabarin, tapi nggak akan lama lagi," papar Troy Fridatama, GM Marketing MNC Channels ketika ditemui di acara Yoga Festival 2016 di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta (30/1/2016).

Pada Yoga Festival 2016, tersedia kelas fun yoga. Di kelas ini, peserta mereka akan banyak melakukan gerakan-gerakan yang lebih fun karena juga melibatkan orang di sekeliling mereka. Sementara, pada penutupan, digelar rave yoga. “Jadi rave yoga ini adalah yoga dengan kolaborasi DJ. Seru kan? Jadi nanti ada tiga kelas oleh instruktur, Dini M. Suskandi, Riana A. Singgih, dan Fajar Penyogastar,” ujar Troy.

Acara yang berlangsung dari sore hingga malam hari ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari band Maliq & D'Essentials. Selain itu, banyak instruktur lokal yang dilibatkan di acara ini. “Kita juga membantu teman-teman instruktur lokal agar lebih dikenal. Kalau nanti di tiga kota lainnya rencananya akan ada penampilan dari celebrity instructor, baik dari Jakarta maupun dari lokal kota masing-masing,” tutur Troy.

Troy berharap rangkaian acara Yoga Festival 2016 dapat berjalan lancar dan meriah melebihi tahun lalu. Dia juga berharap olahraga yoga dapat menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

"Mudah-mudahan rangkaian acara Yoga Festival 2016 ini cukup meriah, ramai, everybody's happy, dan ke depannya saya mengharapkan yoga ini bisa menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat karena yoga ini merupakan olahraga yang sudah banyak berkembang sehingga bisa dilakukan dengan lebih fun," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)