Jelang Imlek, Alena Wu Kebanjiran Job

Senin, 01 Februari 2016 - 22:34 WIB
Jelang Imlek, Alena Wu Kebanjiran Job
Jelang Imlek, Alena Wu Kebanjiran Job
A A A
JAKARTA - Jelang perayaan Imlek, penyanyi lagu-lagu Mandarin, Alena Wu, kebanjiran job. Tawaran manggung bahkan sampai sebulan setelah Imlek berlangsung tetap ada.

"Job yang masuk sama seperti tahun sebelumnya. Sebulan setelah imlek juga masih ramai banget. Alena kan memang notabene nempel dengan Imlek sebagai penyanyi lagu Mandarin," ujar Alena di Jakarta, Senin (1/2/2016).

Selama Imlek, Alena mengaku mematok harga yang tinggi untuk sekali manggung. Tentu saja, harga tinggi itu pun dibarengi dengan kualitas penampilannya. "Aku mikirnya yang penting kliennya siapa duluan yang cepet. Untuk tampil, paling minta band, dancer," kata dia.

Menurut penyanyi kelahiran 1981 ini, penggemarnya senantiasa menikmati penampilannya. Selain piawai menyanyikan lagu Mandarin, Alena juga bisa menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

"Biasanya klien suka karena aku penyanyi Mandarin dan juga bisa bahasa Inggris. Banyak tamu klien dari luar negeri yang bisanya ngomong bahasa Inggris dan Mandarin doang. Jadi mereka merasa nyaman," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)