Leeteuk Suju Nikmati Kencan dengan Minah Girls Day

Selasa, 02 Februari 2016 - 06:55 WIB
Leeteuk Suju Nikmati Kencan dengan Minah Girls Day
Leeteuk Suju Nikmati Kencan dengan Minah Girls Day
A A A
SEOUL - Leeteuk Super Junior (Suju) dan Minah Girls Day berkencan di bawah payung. Sayangnya, kencan ini bukan kenyataan. Sebab, keduanya melakukan kencan pura-pura untuk sebuah misi yang harus dilakukan dalam sebuah acara 'Prank Battle-Game of Thrones'.

Mengutip dari Soompi, meskipun Leeteuk dan Minah hanya berpura-pura, keduanya menikmati kencan mereka dengan bahagia. Terlihat, keduanya terlihat nyaman daan tidak gugup saat syuting.

Terlebih, adegan itu membuat Hyeri Girl's Day percaya. Sebab, terlihat nyata yang dilakukan Leeteuk dan Minah.

Dalam program ini, awal mula Leeteuk dan Minah berkencan pura-pura, berasal dari ide sang pentolan Suju. Penyanyi 33 tahun itu mengeluarkan sebuah rencana untuk mengerjai seseorang. Hyeri menjadi korban pertamanya.

Untuk mengerjai Hyeri, Leeteuk dan Minah berpura-pura sedang berkencan dan tertangkap oleh media. Sebelum berita hubungan mereka menyebar di media, Leeteuk mengunjungi anggota Girl's Day yang sedang berada di Hong Kong.

Hyeri kemudian melihat keduanya sedang bermesraan di tempat terbuka. Melihat hal itu, Hyeri langsung memercayai kalau keduanya sedang berpacaran dan jatuh dalam perangkap.

Tentunya reaksi Hyeri membuat semua orang tertawa. Terlebih, Leeteuk sangat senang dikarenakan misinya berhasil untuk mengerjai Hyeri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3622 seconds (0.1#10.140)