Jadi Algojo, Ahmad Dhani Tak Enak Hati

Selasa, 02 Februari 2016 - 21:14 WIB
Jadi Algojo, Ahmad Dhani Tak Enak Hati
Jadi Algojo, Ahmad Dhani Tak Enak Hati
A A A
JAKARTA - Ada dua peran yang bakal dimainkan Ahmad Dhani di ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi The Show. Tak hanya menjadi juri, Dhani juga akan menjadi algojo.

Dhani akan mengeksekusi 1 dari 15 kontestan yang tersingkir dari ajang ini. Dia yang tersingkir adalah yang memiliki suara terendah dari voting pemirsa dan penilaian juri.

"Ini MNCTV yang milih, saya kebagian yang enggak enaknya. Saya yang harus mengeskusi satu kontestan dari 3 peringkat terendah. Saya enggak enak," ujar Dhani di Studiop 3 MNCTV, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

sebagai juri, suami Mulan Jameela ini sudah mempunyai kriteria khusus untk mencari calon personel Dewi Dewi dan Mahadewi. Dhani mematok ada tiga kriteria yang bakal menjadikan para kontestan itu paket lengkap dan menjuarai ajang ini.

"Sebenarnya saya enggak minta banyak-banyak. Yang penting itu, suara berkarakter, wajah yang berkarakter, dan juga kepribadian yang berkarakter, karena itu enggak gampang," papar ayah empat anak ini.

Dewi Dewi Mahadewi disiarkan secara langsung oleh MNCTV di Studio 3, Selasa (2/2/2016). Acara yang akan berlangsung pukul 21.00 WIB ini bakal menyisakan 14 dari 15 kontestan yang turut serta.

Selain Dhani, juri ajang ini adalah Zaskia Gotik, Windy Idol, Cak Lontong dan Bebi Romeo. Sementara, Denny Cagur dan Ayu Dewi didapuk untuk menjadi pembawa acara untuk acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)