Vin Diesel Ungkap Jadwal Tayang 3 Sekuel Fast and Furious

Rabu, 03 Februari 2016 - 21:25 WIB
Vin Diesel Ungkap Jadwal Tayang 3 Sekuel Fast and Furious
Vin Diesel Ungkap Jadwal Tayang 3 Sekuel Fast and Furious
A A A
LOS ANGELES - Fast and Furious 8 atau Fast 8 memang belum syuting. Tapi, Universal Pictures telah merencanakan dua sekuel lagi. Bahkan, keduanya sudah punya jadwal tayang di bioskop. Wow!

Bukti keseriusan studio itu untuk membuat seri baru Fast and Furious ada di akun Instagram aktor utama franchise itu, Vin Diesel. Aktor kekar itu baru saja mengunggah gambar yang mengungkapkan jadwal tayang Fast and Furious 9 dan Fast and Furious 10.

Dalam gambar yang dia unggah pada Selasa (2/2/2016) malam waktu setempat, Vin mengumumkan bahwa Fast and Furious 9 bakal tayang di bioskop pada 19 April 2019. Sementara, seri ke-10 akan diputar pada 2 April 2021.

Para fans pun menyambut gembira kabar ini. “Dan, kami akan menonton itu semua, @vindiesel!” tulis seorang fans di kolom komentar akun Instagram Vin, seperti dikutip Aceshowbiz.

Vin saat ini sedang sibuk berlatih sebagai persiapannya untuk syuting XXX: The Return of Xander Cage. Dalam film itu, dia akan beradu akting dengan aktor kondang Jet Li.

“Xander kembali. Sebagaimana sebagian besar dari kalian tahu, saya suka bertahan pada karakter ketika diberi peluang untuk melakukan keajaiban. Tapi, ini adalah Selasa Toretto dan studio memberi saya kabar besar untuk dibagikan. Jadi, saya akan membaginya,” tulis Vin dalam sebuah caption foto dirinya yang sedang telanjang dada sambil memegang skateboard sebelum mengunggah foto jadwal tayang franchise Fast and Furious.

Di Fast 8, Vin bakal kembali berperan sebagai Dominic Toretto. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 14 April 2017. Dwayne “The Rock” Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jason Statham dan Kurt Russell juga akan membintangi film yang dibesut F Gary Gray itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)