Coba Sensasi Keripik Kentang Rasa Teh Hijau

Senin, 08 Februari 2016 - 08:25 WIB
Coba Sensasi Keripik Kentang Rasa Teh Hijau
Coba Sensasi Keripik Kentang Rasa Teh Hijau
A A A
JEPANG - Salah satu perusahaan camilan ternama di Jepang, Calbee kembali menghadirkan camilan keripik kentang dengan rasa unik, yakni green tea.

Camilan bernama Calbee Zeitaku Matcha (Luxurious Matcha) ini benar-benar sesuatu yang unik, meski ketika bungkus dibuka, aroma yang tercium sedikit berbeda dari wangi teh hijau.

Lelehan cokelat green tea diatas potongan keripik kentang tebal membuat rasa Calbee Zeitaku Matcha begitu unik. Selain renyah, rasa gurih yang bercampur sedikit rasa manis dan pahit mampu memberikan pengalaman baru menyantap camilan.

Inovasi ini dinilai cukup baik dan sangat dihargai oleh para pecinta teh hijau khususnya di Jepang.

Dilansir Rocketnews, dipercaya sebagai minuman untuk relaksasi, keripik dengan sensasi rasa teh hijau ini juga memiliki aftertaste yang aromatik dan menyegarkan serta dapat menyempurnakan tenggorokan ketika Anda mengambil napas dalam-dalam saat menikmatnya. Benar-benar layak untuk dicoba.

Seperti banyak rasa baru Jepang, Calbee Zeitaku Matcha ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Dijual dengan harga 145 yen (USD 1,20) keripik yang satu ini dapat dikatakan cukup terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan stok camilan Anda di rumah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)
pixels