Satu Karakter Utama Tewas di Captain America: Civil War

Selasa, 09 Februari 2016 - 19:30 WIB
Satu Karakter Utama Tewas di Captain America: Civil War
Satu Karakter Utama Tewas di Captain America: Civil War
A A A
LOS ANGELES - Film Captain America: Civil War adalah salah satu yang paling dinanti pada tahun ini. Teka teki siapakah yang akan terus hidup dan meregang nyawa dari perang superhero ini terus membuat semua orang penasaran.

Sejumlah foto dari set film yang dibocorkan ke media memberikan sinyalemen bahwa sejumlah karakter bakal tewas menyusul pertempuran di film itu. Nah, di tengah rasa penasaran ini, sebuah situs, Geek.com, mengklaim, salah satu karakter utama di film ini bakal tewas. Dia tak lain dan tak bukan adalah sang Captain!

[SPOILER ALERT] Menurut sejumlah sumber situs itu, saat ini, kru film sedang mempersiapkan dua potongan untuk akhir film itu. Salah satunya menampilkan Steve Rogers (Chris Evans) alias Captain America yang menghilang di kegelapan malam bersama para teman Avengers-nya. Sedangkan, satu lagi memperlihatkan Crossbones membunuh sang Captain. Yang terakhir ini dikabarkan menjadi akhir teatrikal saat ini.

Pemeran Crossbones, Frank Grillo, sebelumnya pernah mengindikasikan kemungkinan tersebut. Dikutip dari Aceshowbiz, pada sebuah konvensi dimana dia tampil bersama sutradara Civil War, Joe dan Anthony Russo, aktor itu menyebut, “senang” bisa membunuh Captain America.

Pernyataan itu pun direspons Joe Russo. “Kita mungkin iya atau tidak telah mengambil gambar adegan itu,” ujar Joe.

Jadi, kalau Captain America memang mati di Civil War, lalu bagaimana dia bisa tampil di Avengers: Infinity War Part I? menurut Geek, seperti komiknya, Winter Soldier bisa menjadi Captain America yang baru.

Situs itu menuturkan, Sebastian Stan alias Winter Soldier, telah diukur untuk kostum Captain America-nya. Sementara Steve Rogers dikabarkan bakal tetap tidak terlibat di Infinity War pertama sebelum kemudian bangkit lagi di seri kedua.

Penasaran dengan akhir film dan teka teki ini? Harap sabar. Captain America: Civil War dijadwalkan bakal tayang di Amerika Serikat pada 6 Mei mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)