Ucapan I Love You Saat Bercinta Jamin Kepuasan Pasangan

Rabu, 10 Februari 2016 - 20:30 WIB
Ucapan I Love You Saat Bercinta Jamin Kepuasan Pasangan
Ucapan I Love You Saat Bercinta Jamin Kepuasan Pasangan
A A A
JAKARTA - Sulit merasa puas saat bercinta? Mungkin cara ini bisa membantu Anda. Ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan Anda, ucapkanlah kata aku cinta padamu atau I love you.

Sebuah kajian menemukan kata-kata ini bisa membuat Anda dan pasangan merasa puas. Menurut kajian itu, membahas cinta saat sedang berada di atas ranjang mengalahkan foreplay dan memakai lingerie seksi untuk memastikan bahwa Anda mengalami waktu yang menyenangkan.

Kajian itu melibatkan sebuah survei online yang melibatkan ribuan respons. Ini adalah kajian terbesar dari hal seperti ini hingga saat ini karena melibatkan 39.000 pasangan heteroseksual yang telah bersama setidaknya selama 3 tahun.

Responden pria yang turut serta dalam kajian ini rata-rata wanita berusia 40 tahun dan pria berusia rata-rata 46 tahun. Hasil kajian ini dianalisa Chapman University di Amerika Serikat.

Dalam kajian itu ditemukan, 75% pria yang merasa puas mengatakan kata I love you saat sedang bercinta. Sementara, 74% wanita yang merasa puas juga melakukan hal yang sama.

Hasil ini menunjukkan bahwa lebih banyak komunikasi di antara pasangan saat sedang bercinta, maka mereka pun akan lebih puas. Hal-hal yang memperbaiki bercinta antara lain, memuji pasangan atas sesuatu yang mereka lakukan di ranjang dan meminta pasangan melakukan sesuatu yang Anda minta.

Dikutip dari Daily Mail, membicarakan seks di telepon atau email pada siang hari juga menjamin pasangan punya waktu yang menyenangkan di atas ranjang. Tapi, faktor yang paling penting dalam menciptakan mood antara pria dan wanita adalah mengatakan I love you.

Kata-kata ini diucapkan tiga perempat wanita dan pria yang merasa puas saat bercinta. Tapi, frasa ini hanya diucapkan 49% pria yang tidak puas dan 44% wanita yang tidak puas. Hal lain yang menjamin Anda mengalami seks yang baik adalah menertawakan hal lucu yang terjadi saat bercinta.

Kajian ini juga menunjukkan bagaimana pasangan yang berhenti bercinta setelah beberapa tahun hubungan mereka harus berusaha membuatnya jadi prioritas. Sekitar 83% responden mengaku mereka puas pada 6 bulan pertama.

Ditanya bagaimana perasaan mereka baru-baru ini, hanya sekitar separuh—43% pria dan 55% wanita—yang mengaku puas. Sisanya, 16% pria dan 18% wanita merasa netral. Sementara, 41% pria dan 27% wanita mengaku tidak bahagia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)