Ricky Harun Ingin Lebih Dekat dengan Tora Sudiro

Kamis, 11 Februari 2016 - 11:17 WIB
Ricky Harun Ingin Lebih Dekat dengan Tora Sudiro
Ricky Harun Ingin Lebih Dekat dengan Tora Sudiro
A A A
JAKARTA - Beradu akting dengan Tora Sudiro di film Demi Cinta, membuat Ricky Harun antusias. Ricky pun ingin lebih dekat dengan aktor Tora Sudiro.

Karena, Ricky memprediksi film yang diproduksi oleh MNC Pictures bisa sukses. Sehingga, putra sulung dari Donna Harun ini ingin menimba pengalaman dari Tora Sudiro.

"Memang ini produksi gue bareng mereka. Di luar dari sini juga sebelumnya udah kenal. Adalah mereka juga lebih berpengalaman. Dan gue berusaha deket lah. Biar hasilnya baik," ujar Ricky di Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa perannya ini sangat berbeda. Sebab, Aktor 29 tahun ini, memerankan pria lugu. Dan tidak pede untuk mengatakan cinta kepada wanita.

"Gue berperan sebagai Bagus. Bagus orang yang lugu, ia nggak mempunyai kepercayaan diri untuk suka sama wanita. Dia tidak berani menunjukkan. Jadi di sini bagaimana cara dia mendapatkan wanita itu," kata pria bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama ini.

Tidak hanya itu, Ricky juga sangat senang bisa bermain genre film drama romantis. Sebab, membuat dia mengingatkan kenangannya saat muda.

"Disini drama romantis komedi. Banyak sisi romantis. Kena banget deh," tandas suami dari Herfiza Novianti ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)