5 Lipstik yang Cocok Digunakan untuk Hari Valentine

Jum'at, 12 Februari 2016 - 15:30 WIB
5 Lipstik yang Cocok...
5 Lipstik yang Cocok Digunakan untuk Hari Valentine
A A A
JAKARTA - Hari Valentine akan segera datang. Anda yang merayakannya pasti tak ingin melewatkan momen romantis ini.

Berbagai macam persiapan pun telah dilakukan. Mulai dari busana, pesta hingga make up yang menjadi ciri khas valentine.

Untuk menyambut valentine kali ini, pastikan Anda menggunakan lipstik yang tepat. Pasalnya, cara sebut bisa menyempurnakan penampilan Anda dan membahagiakan pasangan di hari kasih sayang tersebut.

Berikut lima rekomendasi lipstik yang tepat untuk digunakan saat valentine seperti dilansir dari Movienewsguide.

1. NARS Velvet Matte Lip Pencil
Make up artist asal Amerika, Carmindy, mengungkapkan bahwa lipstik berbentuk pensil NARS merupakan pilihan yang tepat untuk menghiasi bibir Anda saat valentine. Kandungan pelembap yang matte sehingga tahan lama, sangat cocok digunakan hingga malam hari.

2. Lancome Shine Lover Lipstick
Ahli kecantikan Nick Barose menilai, bahwa Lancome Shine Lover Lipstik merupakan salah satu lipstik terbaik. Selain tahan lama, lipstik ini membuat Anda segar sepanjang hari.

Menariknya, lipstik Lancome juga memiliki tekstur yang baik dan meresap lebih tahan lama ketika Anda aplikasikan setelah lip balm.

3. Burt’s Bees Lip Crayon
Menurut ahli kecantikan, Katey Denno, Lip Crayon dari Burt's Bees tahan lama. Sehingga membuat Anda tidak perlu tuch up seharian.

4. Wet n Wild Mega Last Lip Color
Make up artist dari Miranda Kerr, Rita Ora dan Lily Collins, Justin St Clair merekomendasikan lipstik ini. Pasalnya, lipstik ini memiliki manfaat yang berbeda dengan lipstik lainnya. Tentunya, lipstik para selebriti Hollywood ini hadir dengan harga yang terjangkau.

5. Stila Stay All Day Liquid Lipstick
Meski Anda sudah melakukan aktivitas sepanjang hari bersama pasangan dan ditutup dengan makan malam bersama, lipstik ini tetap akan menyempurnakan penampilan Anda. Make up artis, Fiona Stiles mengungkapkan bahwa Stila Stay All Day Liquid Lipstick tidak membuat Anda harus mengaplikasikannya kembali.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)