Sambut Valentine, Cornetto Bagi Es Krim Gratis

Sabtu, 13 Februari 2016 - 16:17 WIB
Sambut Valentine, Cornetto...
Sambut Valentine, Cornetto Bagi Es Krim Gratis
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, PT Unilever dan HappyFresh menggelar program bagi-bagi es krim Cornetto gratis. Event ini juga digelar untuk mendukung kampanye Berani PDKT.

Managing Director HappyFresh Indonesia Johan Antlov mengataakan sangat senang bisa bekerja sama dengan Unilever Indonesia. “Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Unilever Indonesia, yang merupakan market leader ice cream di Indonesia, untuk membagikan kebahagiaan bagi pelanggan kami melalui program promo di hari kasih sayang ini,” papar Johan dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan yang sama Brand Building Director PT Unilever Indonesia Tbk Sarah Santi Amalia mengatakan bahwa kerja sama ini untuk membantu calon pasangan untuk berani mengungkapkan cinta. “Tidak bisa dipungkiri, tren dunia memang sekarang mengarah ke digital. Termasuk juga pelanggan kami para millenial. Kami melihat hal ini dan selalu berusaha untuk berinovasi dan bekerja sama dengan mitra kerja strategis, salah satunya HappyFresh. Promo Valentine kali ini lebih seru dari biasanya dengan delivery es krim Cornetto. Dengan jadwal delivery yang bisa diatur, kami berharap bisa membantu konsumen Cornetto untuk berani melakukan PDKT di hari kasih sayang ini,” ujar dia.

Untuk mendapatkan promo Cornetto Valentine di HappyFresh ini, pelanggan harus memantau media sosial Cornetto (@CornettoID )dan HappyFresh (@HappyFresh_ID) untuk keterangan lebih lengkap. Di tanggal 11 Februari 2016 akan dibuka flash sale, dimana 200 pembeli paket Cornetto Valentine pertama dapat membeli dengan harga Rp0 saja.

Tanggal 12 Februari kembali akan dibuka flash sale kedua dengan promosi diskon sebesar 50% untuk 200 paket Cornetto Valentine. Saat ini promo delivery Es Krim Valentine hanya tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, namun tidak menutup kemungkinan untuk diperluas ke daerah lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0429 seconds (0.1#10.140)